Fans Manchester United Masih Harus Sabar Lihat Louis van Gaal

15

Berita Bola – Fans Manchester United saat ini masih harus sabar lihat sosok Louis van Gaal. Hal tersebut bukan tanpa dasarnya sama sekali.

Berita Bola –¬†Fans Manchester United saat ini masih harus sabar lihat sosok Louis van Gaal. Hal tersebut bukan tanpa dasarnya sama sekali.

Adalah sosok Quinton Fortune yang sangat percaya Louis van Gaal membutuhkan lebih banyak waktu sebelum ia bisa meraih sukses gila-gilaan di Manchester United seperti era Sir Alex Ferguson.

Meski tengah duduk rapih di peringkat tiga Premier League, manajer Belanda terus mendapat kritik soal gaya main MU, yang dianggap oleh banyak pengamat saaangat membosankan. Pola latihan sang meneer yang membosankan juga tak luput dapat kritikan pedas.

Meski begitu, Fortune percaya bahwa sang manajer bisa meraih banyak gelar bersama MU, seperti yang ia lakukan di Barcelona dan Bayern silam.

“Kritik yang ia terima tidak adil, karena mustahil menyamai Sir Alex Ferguson, manajer terhebat. Gaya yang ia usung berbeda dengan yang biasa kita kenal, namun ia sudah menyebutkannya di awal. Fans United harus terus bersabar,” tutur Fortune melalui Sky Sports.

“Ia manajer yang suka bekerja dengan para pemain muda. Ia hanya butuh waktu untuk merangkai semuanya. Saya menunggu momen tersebut, begitu semua cocok, akan ada sesuatu yang spesial. Saya mengharap United bakal tampil lebih bagus di paruh kedua nanti.”

“Jika Anda lihat, sukses yang didapat Guardiola di Bayern tak terlepas dari jasa Van Gaal, yang memasukkan Ribery dan Robben di sisi sayap. Saya kira Van Gaal sedang mencari formula terbaik untuk membuat timnya menang.”