Fans Manchester United Pasti Ngamuk Lihat Foto Ini

41

Bek Luke Shaw memposting satu foto usai pembedahan kaki kanannya yang patah di dua tempat, gara-gara tekel Hector Moreno pada laga vs PSV Eindhoven yang bisa mengancam karirnya di sepak bola.

Liga Inggris  - Fans Manchester United Pasti Ngamuk Lihat Foto Ini

Berita Liga Champions : Bek Manchester United Luke Shaw memposting sebuah foto usai pembedahan kaki kanannya yang patah di dua tempat, gara-gara tekel Hector Moreno pada laga vs PSV Eindhoven yang bisa mengancam karirnya di sepak bola. 

Dalam insiden yang membuat marah banyak suporter Manchester United itu, bek tersebut mengalami patah kaki setelah tantangan dua kaki dari bek tengah PSV Eindhoven Hector Moreno pada laga yang usai Rabu dinihari WIB.

Insiden itu terjadi 15 menit debut pemain berusia 20 tahun itu di Liga Champions dan akan menghadapi setidaknya enam bulan istirahat untuk penyembuhannya.

Shaw dioperasi di Eindhoven malam itu, dan sekarang foto kaki pasca operasinya telah muncul setelah ia diduga mengunggahnya pada Snapchat.

Setelah pertandingan, Shaw bercuit: “Terima kasih semua untuk pesan-pesan Anda, kata-kata tidak dapat menggambarkan bagaimana menderitanya saya. Jalan saya menuju pemulihan dimulai sekarang, dan saya akan kembali lebih kuat lagi.”

Sementara itu Manchester United mengungkapkan kemarin: “Luke Shaw menjalani operasi cederanya pada Rabu dinihari WIB dan akan tetap berada di rumah sakit di Eindhoven untuk melanjutkan pemulihan awalnya.”

“Manchester United berterima kasih atas perawatan yang sangat baik yang dia terima dan ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan dukungan.”

Bos The Red Devils Louis van Gaal percaya itu merupakan pukulan besar bagi timnya setelah awal yang mengesankan Shaw untuk musim baru.

“Ini adalah patah tulang ganda,” kata pelatih asal Belanda. “Hal ini sangat buruk dan menyedihkan baginya, tetapi juga untuk tim kami.”

“Ini sangat mengerikan. Dia datang ke Manchester sebagai anak berusia 18 tahun, memiliki musim yang sangat sulit, dan baru di musim kedua dia bermain fantastis, tapi kemudian ini terjadi.”

Hector Moreno sendiri sudah meminta maaf untuk insiden tersebut, mengatakan tidak bermaksud untuk mencederai pemain lawan. Namun peristiwa itu sendiri sudah berhasil membuat amarah fans Manchester United mancapai puncaknya.

Liga Inggris  - Fans Manchester United Pasti Ngamuk Lihat Foto Ini