Fisik Ibrahimovic Di Manchester United, Tapi Hatinya di Klub Ini

33

Berita Bola – Sebuah pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola. Katanya, bukan Manchester United klub yang ingin diperkuat klienya di musim ini, tapi AC Milan.

Berita Bola – Sebuah pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola. Katanya, bukan Manchester United klub yang ingin diperkuat klienya di musim ini, tapi AC Milan.

Menurut Raiola, Milan sudah sangat melekat di hati Ibrahimovic. Meski kini Ibra bermain untuk MU, namun hatinya tetap untuk mantan klubnya, AC Milan.

Disebutnya bintang Swedia itu sebenarnya mau kembali ke AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Sayangnya, Milan tidak bersedia mememuhi poin-poin yang diminta si pemain dan juga tak mengajukan penawaran.

“Milan tak bisa memenuhi poin permintaan Ibrahimovic, dan juga tak mangajukan tawaran. Milan adalah klub yang tertinggal di hati Ibrahimovic, tapi untuk masa depannya, dia memilih jalan lain,” ujar Raiola.

Ibra sendiri memang pernah mangakui kalau dia sangat mencintai Milan. “Saya cinta Milan, klub yang seperti rumah bagi saya. Klub yang selalu saya bayangkan sebagai tujuan saya kembali suatu saat nanti,” katanya beberapa tahun lalu.

Kenapa Ibra menerima pinangan Manchester United? Karena klub Liga Primer ini memiliki proyek kemenangan. Di bawah asuhan Mourinho, MU ingin kembali ke masa jayanya.

Dikatakan Raiola, Ibra dan juga Paul Pogba, adalah pemain yang ‘lapar’ akan kemenangan. Karena itulah dia sangat senang bergabung dengan klub yang memiliki ambisi besar untuk menang dan juara. Sebaliknya Milan tidak jelas targetnya. Klub itu ibarat kata pepatah “hidup segan, mati tak mau”.

“Saya sangat senang dengan Ibrahimovic dan Pogba. Mereka berdua pemain yang’ lapar’ akan kemenangan, dan Manchester United memiliki proyek kemenangan,” ujar Raiola kepada The Sun.

Untuk diketahui, Raiola adalah agen dari tiga pemain baru MU, yaitu Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Paul Pogba. Dia akhirnya mampu membujuk Ibra dan Pogba datang ke Old Trafford karena dia melihat ambisi besar yang dicanangkan MU.

Oleh : Gilabola.com