Gary Lineker Takut-takutin Kante Karena Sosok David Luiz

  • Berita Bola – Gary Lineker mulai menakut-takuti N’Golo Kante karena kemunculan sosok David Luiz. Hal ini ikut menjadi perhatian banyak pihak, termasuk suporter setia kubu Chelsea.

 

Berita Bola –¬†Gary Lineker mulai menakut-takuti N’Golo Kante karena kemunculan sosok David Luiz. Hal ini ikut menjadi perhatian banyak pihak, termasuk suporter setia kubu Chelsea.

Gary Lineker memang langsung mengingatkan N’Golo Kante bahwa ia akan menghadapi tantangan yang berat di Chelsea, usai klub baru saja memastikan kepulangan David Luiz ke Stamford Bridge. Ia harus lebih hebat lagi dari sebelumnya.

The Blues belum lama ini membuat aksi dramatis dengan memulangkan kembali Luiz ke Stamford Bridge, setelah mereka setuju untuk membayar 34 juta pounds demi mendatangkan sang pemain dari PSG. Semua tahu bila Luiz sendiri sebelumnya sempat membela Chelsea, sebelum dijual oleh Jose Mourinho ke tim Paris pada 2014 silam.

Kini Lineker percaya bahwa kehadiran bek Brasil itu akan memberikan ujian yang berat pada Kante di sesi latihan The Blues.

Sebelum kepindahan Luiz dikonfirmasi oleh klub, Lineker sempat menulis di Twitter bahwa, “Rumor mengatakan bahwa Chelsea sudah menawar David Luiz senilai 30 juta pounds. Hal tersebut akan memberikan ujian yang berat pada anda, Kante.”

Luiz sukses meninggalkan Chelsea dua tahun silam dengan bandrol 50 juta pounds atau termahal untuk seorang bek. Kejar-kejaran bola sebentar di klub Prancis, kini dirinya mudik lagi ke Inggris.

Oleh : Gilabola.com