Paul Pogba Tak Dijamin Masuk Skuad Utama Manchester United

  • Paul Pogba harus bekerja keras untuk memastikan diri mendapatkan tempat di tim pertama Manchester United, klaim manajer Jose Mourinho jelang kedatangan sang pemain tengah itu ke Old Trafford. Internasional Prancis Pogba dikabarkan akan segera menyelesaikan transfer yang memecahkan rekor dunia dari Juventus dalam beberapa hari mendatang setelah United menegaskan ia akan menjalani tes kesehatan. Kabarnya […]

Paul Pogba harus bekerja keras untuk memastikan diri mendapatkan tempat di tim pertama Manchester United, klaim manajer Jose Mourinho jelang kedatangan sang pemain tengah itu ke Old Trafford.

Internasional Prancis Pogba dikabarkan akan segera menyelesaikan transfer yang memecahkan rekor dunia dari Juventus dalam beberapa hari mendatang setelah United menegaskan ia akan menjalani tes kesehatan.

Kabarnya Manchester United bersedia membayar sebesar 100 juta Pounds untuk memulangkan pemain yang meninggalkan Old Trafford ke Juventus pada tahun 2012 lalu itu.

Dan berbicara setelah kemenangan 2-1 atas Leicester City di Community Shield, Mourinho menyatakan kegembiraannya karena pada akhirnya mereka dipastikan segera mendapatkan incaran utama pada pemain berusia 23 tahun itu.

Pogba berangkat ke Juventus dengan status bebas transfer sebagai gelandang remaja berbakat untuk kemudian sekarang kembali sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

“Saya kira begitu, pada akhirnya kami akan mendapatkannya,” kata Mourinho kepada BT Sport ketika ditanya apakah kesepakatan tentang transfer Pogba telah dilakukan.

“Sungguh menakjubkan bahwa seorang pemain yang hebat tersebut akan dipastikan segera dengan kami. Akhirnya kami memiliki dia dan dia akan datang ke pihak yang menang.”

“(Akan tetapi bagaimanapun) Dia tetap harus bekerja keras untuk datang ke tim dan menjadi bagian di skuad utama.”

Jesse Lingard dan Zlatan Ibrahimovic mencetak gol kemenangan Manchestr United di Wembley dan memberikan gelar pertama bagi Jose Mourinho di United pasca menggantikan Louis van Gaal.

Kini mereka siap menghadapi laga perdana Liga Primer Inggris musim ini dengan menghadapi Bournemouth sekaligus menjadi langkah awal mereka kembali ke papan atas dan meraih titel juara.