Hazard Mengaku Tengah Alami Krisis

15

Eden Hazard mendapat sorotan terkait penampilannya yang tak maksimal di musim ini. Ia tak mampu mengangkat performa Chelsea yang kini terpuruk di papan bawah. Hazard mengakui performanya memang tengah menurun.

Liga Inggris  - Hazard Mengaku Tengah Alami Krisis
Eden Hazard

Eden Hazard mendapat sorotan terkait penampilannya yang tak maksimal di musim ini. Ia tak mampu mengangkat performa Chelsea yang kini terpuruk di papan bawah. Hazard mengakui performanya memang tengah menurun.

Penampilan gelandang Belgia itu memang berbanding terbalik dengan musim lalu ketika dia menjadi kunci sukses Chelsea menjuarai Piala Liga Inggris dan Premier League 2014-15. Dengan mencetak 19 gol dan 13 assist dalam 52 penampilan di seluruh kompetisi, Hazard menyapu penghargaan pemain terbaik dan pemain muda terbaik PFA.

Tapi di musim ini, dia seperti kehilangan daya magisnya. Sampai kini, pesepakbola berusia 24 tahun itu baru mendulang dua assist dalam 11 laganya di seluruh kompetisi.

“Saya akui penampilan saya menurun. Musim ini adalah periode tersulit dalam karier saya. Memang ada saat-saat di atas dan di bawah. Saya masih tidak mengerti apa sebenarnya masalah,” ucap Hazard yang dilansir FourFourTwo.

“Saya harus terus bekerja untuk meningkatkan performa. Saya tahu saya masih bisa tampil lebih baik lagi. Saya harus bisa membantu tim saya untuk menang,” tambahnya.