Hleb Cuekin Fabregas, Hleb Jadi Pahlawan Arsenal

  • Berita Bola: Apa yang terjadi antara Cesc Fabregas dan Alexander Hleb? Apa pun itu, Hleb yang telah 7 tahun meninggalkan Arsenal mendadak menjadi pahlawan The Gunners setelah menganggap Fabregas angin lalu. Perhatikan perubahan raut muka Fabregas.

Liga Inggris  - Hleb Cuekin Fabregas, Hleb Jadi Pahlawan Arsenal
Berita Bola: Hleb Cuekin Fabregas, Hleb Jadi Pahlawan Arsenal

Berita Bola: Apa yang terjadi antara Cesc Fabregas dan Alexander Hleb? Apa pun itu, Hleb yang telah 7 tahun meninggalkan Arsenal mendadak menjadi pahlawan The Gunners setelah menganggap Fabregas angin lalu. Perhatikan perubahan raut muka Fabregas.

Mereka mungkin telah menjadi rekan satu tim selama tujuh tahun, namun mantan gelandang Arsenal Aleksandr Hleb tidak melihat alasan untuk berakrab-akrab dengan Fabregas pada laga Minggu malam.

Di terowongan menjelang kualifikasi Euro 2016 antara Belarusia melawan Spanyol, Hleb berhasil menemukan waktu untuk bertukar tos dengan Gerard Pique dan Sergio Busquets.

Tapi bintang Chelsea, Fabregas, yang terjepit di antara dua pemain Barcelona itu, telah dilecehkan oleh Hleb – meski bermain di tim yang sama selama delapan tahun di Arsenal dan kemudian di Barcelona.

Fabregas dengan bermain-main menyentuh organ bawah Hleb dan pemain 34 tahun itu tertawa, tapi ia tidak bereaksi di luar itu dan seolah-olah ia benar-benar tidak mengacuhkan sang pemain Chelsea tersebut.

Gelandang Spanyol itu tampaknya tidak terlalu terkesan, berdiri dengan tangan di pinggul dan bermuka murung.

Fans Arsenal, seperti biasanya lalu bergembira di media sosial untuk setiap orang yang memutuskan untuk bergabung dengan rival mereka, Chelsea.

Namun, itu hanya video klip lima detik dan kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya. Spanyol kemudian memenangkan laga di Minsk itu dengan skor 1-0.