Ibu Paul Pogba Bocorkan Rahasia Anaknya dan Sir Alex Ferguson

  • Berita Bola – Ibu Paul Pogba dengan jujur dan terbuka telah membocorkan satu rahasia penting antara anaknya dan sosok Sir Alex Ferguson. Hal ini memang akhirnya harus ia ungkapkan kepada pecinta dunia bola.

 

Berita Bola – Ibu Paul Pogba dengan jujur dan terbuka telah membocorkan satu rahasia penting antara anaknya dan sosok Sir Alex Ferguson. Hal ini memang akhirnya harus ia ungkapkan kepada pecinta dunia bola.

Ibu Paul Pogba belum lama ini memang telah mengungkapkan bahwa manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, ternyata pernah membuat anaknya sampai menangis. Ya, menangis sedih.

Gelandang Prancis itu telah pergi dari Old Trafford untuk bergabung dengan Juventus di 2012 dan ia tampil sebanyak 178 laga dan mencetak 34 gol. Catatan itu karuan ikut membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa saat ini.

Hingga kini masih banyak suporter Manchester United yang yakin Ferguson sudah membuat kesalahan dengan melepas sang pemain secara gratis. Yeo Moriba, ibu Pogba, belum lama ini lantas ingat bagaimana Fergie muncul di rumahnya usai sang anak memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di klub.

“Saya bilang: ‘Apa? Ferguson datang ke rumah saya! Ia datang sendirian’,” kenang emak Pogba pada AFP.

“Kami sedang duduk bersama kakaknya dan kami memutuskan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontrak.”

“Ferguson kemudian menghukumnya, ia tidak memainkan dirinya, Paul sendirian. Ia bahkan menangis di kantor Ferguson meratapi perlakuan yang ia terima,” pungkasnya.