Ini Dia Data Yang Bikin Ngeri Manchester United, Chelsea Dan Arsenal

  • Dengan perburuan gelar Liga Inggris semakin memanas, muncul data mencengangkan di bulan Oktober yang bisa bikin pelatih Manchester United, Chelsea dan Arsenal terperangah! Dengan para klub  favorit seperti Manchester United, Manchester City dan Arsenal sudah berada di papan atas klasemen sedangkan sang juara musim lalu, Chelsea, belum ada tanda-tanda bangkit, banyak faktor yang akan membuat laga menjadi lebih berat dan tegang […]

Liga Inggris  - Ini Dia Data Yang Bikin Ngeri Manchester United, Chelsea Dan Arsenal

Dengan perburuan gelar Liga Inggris semakin memanas, muncul data mencengangkan di bulan Oktober yang bisa bikin pelatih Manchester United, Chelsea dan Arsenal terperangah!

Dengan para klub  favorit seperti Manchester United, Manchester City dan Arsenal sudah berada di papan atas klasemen sedangkan sang juara musim lalu, Chelsea, belum ada tanda-tanda bangkit, banyak faktor yang akan membuat laga menjadi lebih berat dan tegang selama beberapa minggu ke depan.

Namun, sebuah data statistik menunjukkan, bahwa salah satu klub mungkin lebih menjanjikan nasibnya bulan Oktober ini. Data tersebut menunjukkan bahwa Manchester City berada dalam performa terbaik mereka setiap bulan Oktober, hal ini terutama karena salah satu pemain paling mematikan mereka sangat-sangat produktif mencetak gol di bulan Oktober.

Kita tidak tahu apakah itu akibat suhu musim gugur yang nyaman bagi sang pemain atau tidak, tetapi tampaknya bahwa pemain ini terus mencetak gol yang banyak selama bulan Oktober. Jadi siapa pemain Manchester City yang begitu menikmati mencetak gol di tengah musim gugur Liga Inggris?

Sergio Aguero! Striker Argentina itu mencetak gol di setiap bulan Oktober dengan rekor menakjubkan. Dan jika ia terus menunjukkan hal yang sama Oktober musim ini, Manchester City pasti akan semakin melejit hingga akhir bulan nanti.

Lihat saja datanya berikut ini …

Liga Inggris  - Ini Dia Data Yang Bikin Ngeri Manchester United, Chelsea Dan Arsenal