Jangan Lupa 13 Mei Ulang Tahun Yaya Toure

Berita Liga Inggris: Agar Yaya Toure tidak ngambek lagi seperti musim lalu, mari beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemain Manchester City itu pada hari Rabu 13 Mei nanti.

Gelandang serang Real Madrid Marco Asensio mengaku tidak bermimpi untuk meraih penghargaan Ballon d'Or usai dipuji oleh Cristiano Ronaldo.
Berita Bola: Jangan Lupa 13 Mei Ulang Tahun Yaya Toure
Berita Bola: Jangan Lupa 13 Mei Ulang Tahun Yaya Toure

Berita Liga Inggris: Agar Yaya Toure tidak ngambek lagi seperti musim lalu, mari beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemain Manchester City itu pada hari Rabu 13 Mei nanti.

Alamat Twitternya adalah @YayaToure. Instagram: @YayaToureOfficial. Facebook fan page: Yaya Toure.

Bintang Manchester City itu merajuk seperti neraka tahun lalu ketika klub tidak mau repot-repot memberi dia sesuatu yang layak untuk ulang tahun ke-31 nya.

Tahun ini pada ulang tahun ke-32 mereka berencana membelikan kue untuk hari besar itu, Rabu, tapi akan itu cukup untuk membuatnya tetap bertahan di Etihad?

Pemain Pantai Gading itu dilaporkan akan pergi di musim panas, dengan Inter Milan – dan mantan manajer Roberto Mancini – menjadi pilihan paling favorit untuk mengontraknya.

Sebuah kue mungkin tidak cukup, jadi rumah taruhan Paddy Power pergi satu langkah lebih jauh dan menerbangkan banner di atas Etihad, pada hari Minggu.

Manchester City sedang bermain melawan QPR, jadi sepertinya itu akan menjadi kesempatan sempurna untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yaya.

“City jelas tidak dalam suasana pesta, tapi itu sedikit yang bisa kami lakukan setelah bencana ulang tahun musim lalu,” kata seorang perwakilan Paddy Power kepada wartawan.

“Senyum Yaya sangat berharga, penggemar masuk ke dalam semangat ulang tahun sampai mereka menyadari bahwa pilot pesawat adalah agen Toure yang sedang terbang ke Milan, sementara Tony Fernandes hanya melihat dengan masam karena kami tidak menggunakan maskapainya.”

Manajer Manuel Pellegrini telah bergurau bahwa Manchester City akan memastikan Yaya Touré menerima kue ulang tahun pada hari Rabu karena “penting untuk belajar dari kesalahan masa lalu.”

Embedded image permalink

Tahun lalu kegagalan klub merayakan ulang tahun secara pantas telah menyebabkan gangguan serius dalam hubungan antara Toure dan klub.

Kini sang manajer tersenyum ketika ditanya apakah pemain akan menerima kue. “Kami akan berpikir apa yang terbaik untuknya. Hal ini penting untuk belajar dari kesalahan yang Anda miliki di masa lalu,” katanya.

Dimitry Seluk, agen Toure, menyatakan minggu ini bahwa ia “90% yakin” Touré akan meninggalkan City pada musim panas. Paris Saint-Germain dan Internazionale tertarik untuk memboyongnya.

Sepakbola.cc