Jangan Tanyakan Hal Ini Pada Mourinho, Marah Dia

  • Chelsea benar-benar terpuruk. Kekalahan 1-3 dalam matchday lima di kandang Everton. Sabtu (12/9) malam, tak hanya mengecewakan, tapi juga membuat sang manajer Jose Mourinho frustrasi.

Liga Inggris  - Jangan Tanyakan Hal Ini Pada Mourinho, Marah Dia
Berita Bola : Jangan Tanyakan Hal Ini Pada Mourinho, Marah Dia

Chelsea benar-benar terpuruk. Kekalahan 1-3 dalam matchday lima di kandang Everton. Sabtu (12/9) malam, tak hanya mengecewakan, tapi juga membuat sang manajer Jose Mourinho frustrasi.

Dari lima laga yang telah dimainkan, The Blues baru mengemas empat poin hasil dari sekali menang, sekali seri dan tiga kali. Kekalahan terjadi dalam tiga pertandingan terakhir.

Belum pernah terjadi dalam sejarah Liga Primer Inggris, tim yang menelan kekalahan tiga kali dalam lima laga pertama bisa jadi menjadi juara Liga Primer.

Ketika Mourinho dimintai komentarnya mengenai fakta tersebut, dia malah sewot dan balik mendamprat si penanya.

“Saya tidak suka saat anda bertanya kepada saya bahwa ada orang mengatakan ini dan itu (peluang). Chelsea bisa memenangi pertandingan berikutnya melawan Arsenal, itu jelas. Namun, untuk pelaung juara, saya tidak tahu, dan jangan tanya itu,” kata Mourinho ketus, seperti dilansir FourFourTwo.

Rentetan hasil buruk tersebut diakui Mourinho merupakan catatan terburuk dalam kariernya. Namun begitu The Happy One menegaskan tak akan menyerah. Dia terus berusaha memperbaiki performa Chelsea tanpa tekanan.

“Saya merasa jika hasil (rentetan kekalahan) ini merupakan yang paling buruk di sepanjang karier saya. Saya tidak menyalahkan pemain saya dan saya juga tidak menyalahkan diri sendiri. Saya hanya tak bisa menerima hasil ini dan saya akan bertanggung jawab pada tim ini. Saya tidak bahagia dengan situasi ini atau diri saya sendiri,” tandasnya.

Akibat kekalahan 1-3 dari Everton di Goodison Park itu, Chelsea kini hanya bercokol di posisi ke-16 klasemen dengan empat poin. Ketinggalan 11 angka dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.