Jersey Termahal Premier League Jatuh Pada Satu Raksasa Inggris

Berita Bola : Jersey termahal Premier League kini jatuh pada satu raksasa Inggris. Sangat susah ditebak oleh banyak orang.

Liga Inggris  - Jersey Termahal Premier League Jatuh Pada Satu Raksasa Inggris

Berita Bola : Jersey termahal Premier League kini jatuh pada satu raksasa Inggris. Sangat susah ditebak oleh banyak orang.

Punya siapakah dia? Ternyata jersey klub Manchester United didaulat sebagai jersey sepakbola termahal di Premier League. Fakta tersebut diketahui setelah adanya studi yang dilakukan oleh pihak BBC Sports.

Replika jersey yang dijual oleh The Red Devils lebih mahal 10 pound dari rata-rata harga seluruh jersey klub lain (50 pound), yaitu 60 pound. Jika membelinya dengan lengkap (kaus kaki, celana pendek, patch nama dan patch nomor punggung), para pembeli akan dikenakan harga senilai 118 pound.

Namun untuk anak kecil, jersey lengkap itu dihargai dengan nilai 113 pound. Masih lebih mahal dari klub lainnya.

Dua klub yang juga menjual jersey dengan harga mahal adalah Tottenham dan Arsenal, yakni 55 pound. Sementara jersey termurah di Premier League adalah jersey milik klub promosi Bournemouth yang dijual dengan harga 40 pound saja.

Sementara itu, BBC juga membeberkan fakta bahwa sebanyak 20 klub Premier League telah merilis total 50 jersey (home dan away). Sedangkan, 10 klub lain menambahnya dengan jersey ketiga sebagai tambahan pemasukan kas klub mereka.