Jika Chelsea Kalah Lagi, Apa Yang Terjadi?

Jika Chelsea sampai gagal mengalahkan Everton akhir pekan ini, peluang meraih gelar Premier League mereka kemungkinan besar habis sampai di sini, pekan kelima setelah musim dimulai, kata seorang legenda Arsenal.

Liga Inggris  - Jika Chelsea Kalah Lagi, Apa Yang Terjadi?

Berita Liga Inggris : Jika Chelsea sampai gagal mengalahkan Everton akhir pekan ini, peluang meraih gelar Premier League mereka kemungkinan besar habis sampai di sini, pekan kelima setelah musim dimulai, kata seorang legenda Arsenal. 

Hal ini dikatakan Paul Merson, yang pernah lama membela Arsenal pada periode 1985-1997 dan Aston Villa 1998-2002, sebelum sekarang ini lebih terkenal sebagai komentator TV.

Chelsea sudah ketinggalan delapan poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City, akibat hanya menang sekali dalam empat pertandingan pembukaan mereka.

Pasukan Manuel Pellegrini, sebaliknya, belum kehilangan satu poin pun.

“Chelsea memiliki laga mimpi buruk hari ini dan kekalahan hampir bisa mengakhiri peluang gelar mereka,” katanya kepada Daily Star.

“Mereka tidak boleh kalah satu kali pun lagi setelah awal musim yang buruk. Mereka sudah memberikan Manchester City keunggulan delapan poin seperti itu.”

“Tapi itu pasti akan menjadi peluang luar biasa bagi Everton karena laga itu berlangsung setelah makan siang, di kandang mereka sendiri, dan terjadi langsung setelah jeda internasional.”

“Jose Mourinho hanya memiliki sedikit waktu untuk melatih timnya – dan mereka semua akan lelah, sisa dari bermain dan bepergian internasional.”

“Sebagian besar pemain Everton mendapat istirahat. Lukaku, Jagielka, Mirallas, Stones, mereka tidak bermain satu menit pun untuk tim nasional mereka.”

“Tambahkan fakta bahwa sebagian besar pemain Chelsea tidak bermain sangat baik dan Anda punya resep untuk bencana.”

“Saya pikir Chelsea akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis, tapi itu akan sangat sulit bagi mereka – dan saya tidak akan terkejut jika Jose mencoret nama Cesc Fabregas.”

“Dia tidak bisa berada di sekitar lapangan saat ini dan benar-benar berjuang untuk bisa bermain.”

Klik di sini untuk membaca prediksi EVerton vs Chelsea, Sabtu malam WIB.

 

Sepakbola.cc