Pemain Manchester City Jadi Kapten Inggris Malam Ini

  • Dengan Wayne Rooney dan wakil kapten Gary Cahill diistirahatkan untuk bentrokan malam ini vs Spanyol, maka posisi paling senior berikutnya adalah seorang pemain Manchester City. Dia akan mengambil alih ban kapten.

Berita Bola : Dengan Wayne Rooney dan wakil kapten Gary Cahill diistirahatkan untuk bentrokan malam ini vs Spanyol, maka posisi paling senior berikutnya adalah seorang pemain Manchester City. Dia akan mengambil alih ban kapten. 

Joe Hart akan menjadi kapten Inggris untuk pertama kalinya malam ini.

Bos Inggris Roy Hodgson akan memberikan Hart ban kapten di tengah tidak hadirnya Wayne Rooney yang sedang beristirahat.

Ini adalah suatu kehormatan besar bagi sang kiper Manchester City Hart, yang mencatatkan penampilan tim nasional ke- 56 kalinya, turun sebagai kapten dalam sebuah laga besar bagi Inggris melawan juara bertahan Eropa Spanyol di Stadion Jose Rico Perez.

Hart adalah pilihan yang paling mungkin dengan Rooney disimpan untuk laga persahabatan vs Prancis pada hari Selasa dan Gary Cahill adalah wakil kapten, tapi dia juga sedang beristirahat.

Inggris akan mulai dengan Harry Kane sebagai penyerang tunggal di depan dalam formasi 4-4-1-1 dengan Ross Barkley berdiri tepat di belakangnya dalam peran No 10.

Susunan Pemain Inggris: Hart, Walker, Jones, Smalling, Bertrand; Sterling, Carrick, Delph, Lallana; Barkley; Kane.