John Obi Mikel Tak Ingin Lihat Pogba Sukses

Gelandang Chelsea asal Nigeria, John Obi Mikel sempat mengatakan bila ia tidak mau melihat Paul Poga sukses bersama Manchester United. Hal sebut lantaran tidak lain dan tidak bukan dapat menghambat upaya Mikel membawa Chelsea menjadi juara Liga Inggris musim ini. Setelah perdebatan panjang yang terjadi dibursa transfer musim panas Manchester akhirnya berhasil memboyong Paul Pogba […]

Gelandang Chelsea asal Nigeria, John Obi Mikel sempat mengatakan bila ia tidak mau melihat Paul Poga sukses bersama Manchester United.

Hal sebut lantaran tidak lain dan tidak bukan dapat menghambat upaya Mikel membawa Chelsea menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Setelah perdebatan panjang yang terjadi dibursa transfer musim panas Manchester akhirnya berhasil memboyong Paul Pogba kembali pulang ke Old Traford dengan mahar 89 juta punds usai 4 tahun kepergiannya ke Juventus.

Dan Mikel menyambut kembalinya Pogba ke Liga Inggris dengan meng-Upload sebuah video yang menunjukan Mikel me-nutmeg pemain timnas Pranis di Piala Dunia 2014 lalu.

Mengenai klip yang ia¬†upload di jejaring social Twitter-nya tersebut pemain Chelsea 29 tahun itu lantas berkata pada Newsweek. “Ketika bola melewatinya anda dapat melihat apa yang terjadi diwajahnya.”

“ia orang yang baik, aku sangat menyukai karakternya diluar dan didalam lapangan, aku bahagia ia bisa kembali di Liga Inggris, akan tetapi aku tak ingin ia dapat bermain apik bagi United, sebab aku tidak mau mereka menjuarai Liga yang aku inginkan kami-lah yang dapat menjuarai Liga!”. pungkas gelandang Chelsea 29 tahun itu.

Sepakbola.cc