Jose Mourinho Fokus Kerja Sampingan Saat Chelsea Terpuruk

  • Berita Bola : Jose Mourinho kini lebih fokus pada kerja sampingan saat Chelsea masih terpuruk. Ia memiliki kegiatan yang sangat positif.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Fokus Kerja Sampingan Saat Chelsea Terpuruk
Jose Mourinho. southwales-eveningpost

Berita Bola : Jose Mourinho kini lebih fokus pada kerja sampingan saat Chelsea masih terpuruk. Ia memiliki kegiatan yang sangat positif.

Sang Special One dikabarkan akan meluncurkan buku baru, meski Chelsea tengah mengalami periode negatif dalam musim yang dinamis kali ini. Cukup memberikan keseimbangan pada sang pelatih.

The Blues sendiri berhasil mencatat start terburuk mereka dalam 37 tahun terakhir. Sang manajer juga tengah mendapat hujaman kritik pedas, usai timnya kalah di empat dari delapan laga perdana di Premier League.

Namun hal seperti itu ternyata memang tak menghalangi Mourinho untuk melakukan kegiatan sampingan di luar lapangan yang mengasyikkan. Daily Mirror juga telah mengatakan manajer Portugal akan merilis buku baru dengan judul ‘Mourinho’ pekan depan.

Buku itu akan berisi semua hal tentang perjalanan karir Mourinho selama 15 tahun di dunia manajerial. Jelas menarik minat fans Mou dan Chelsea.

Mourinho juga dinantikan untuk memberikan wawancara dengan media terkait peluncuran buku tersebut. Sementara itu, Chelsea baru akan bermain kembali pada 17 Oktober mendatang, melawan Aston Villa. Apakah buku tersebut akan ikut beredar di Indonesia? Misteri.