Jose Mourinho Janji Akan Tetap Rewel Kritik Pemain Chelsea

8

Berita Bola : Jose Mourinho kini berjanji akan tetap rewel kritik para pemain Chelsea. Ia menjelaskan dengan sebut beberapa pemain terkenal.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Janji Akan Tetap Rewel Kritik Pemain Chelsea

Berita Bola : Jose Mourinho kini berjanji akan tetap rewel kritik para pemain Chelsea. Ia menjelaskan dengan sebut beberapa pemain terkenal.

Pelatih Chelsea tersebut memang kembali memastikan bahwa dirinya tak akan mengubah cara ia memberikan kritik kepada para pemain yang dia anggap mainnya jelek. Mourinho sebelumnya juga paling rajin mengkritik langsung pemainnya di depan pemain lain.

Semua maklum bahwa performa pemain Chelsea memang mengalami penurunan drastis musim ini dibandingkan dengan awal musim lalu. The Blues kini terpuruk di posisi 14 klasemen sementara Premier League akibat penurunan tersebut.

Beberapa pihak sangat yakin menyebut bahwa buruknya penampilan beberapa pemain itu akibat dampak dari gaya mengkritik Mourinho. Kritik langsung itu disebut-sebut membuat penggawa The Blues kesal dan jadi tak termotivasi untuk maju.

Karuan Mourinho membela caranya itu dan menegaskan tak akan mengubah gaya tersebut. “Tentu saja saya mengkritik pemain saya di depan pemain lain, karena saya adalah pelatih!”

“Saat saya mengkritik kesalahan bek kanan saya, Ola Aina (pemain muda Chelsea) hadir, itu pelajaran baginya,” ujarnya dengan sengit.

“Saat saya mengkritik Gary Cahill dan John Terry dalam pertemuan itu, bila dia tak bermain dia tahu apa yang saya inginkan. Bila saya mengkritik Willian untuk gerakannya, Pedro juga mendengarkan dan belajar,” tutupnya. Woow…sabar om. Suudah, makan duulu saana..