Jose Mourinho Dapat Permintaan Mengagetkan dari MU

  • Berita Bola – Jose Mourinho dikabarkan telah dapat satu permintaan yang sangat mengagetkan dari manajemen Manchester United. Hal ini perlu untuk segera diketahui oleh semua fans setia Setan Merah.

 

Berita Bola – Jose Mourinho dikabarkan telah dapat satu permintaan yang sangat mengagetkan dari manajemen Manchester United. Hal ini perlu untuk segera diketahui oleh semua fans setia Setan Merah.

Ya, Manchester United ternyata sangat berharap Jose Mourinho akan mau bertahan di Old Trafford lebih lama dari kontrak yang ia sepakati, menurut laporan di Inggris. Hal ini mengagetkan karena Mourinho belum memulai langkahnya di MU.

Manajer Portugal akhirnya menjadi penerus Louis van Gaal pekan lalu dan ia mengikat kontrak tiga tahun dengan klub. Mourinho juga sudah sempat jalan-jalan santai dan melihat fasilitas latihan klub di Carrington awal pekan ini dan Mourinho disebut punya rencana besar untuk membangkitkan United seperti era Sir Alex Ferguson.

Guardian mengabarkan bahwa kubu Setan Merah ingin menciptakan sebuah dinasti baru di Old Trafford bersama sang Special One. Laporan tersebut mengatakan bahwa Mourinho sudah diminta klub untuk mempertimbangkan bertahan di United lebih dari tiga tahun kontraknya.

Setelah sosok Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun di 2013, klub gagal menemukan manajer yang bisa menggantikannya dengan layak. David Moyes hanya bertahan selama 10 bulan dengan banyak hujatan dari suporter, sementara Van Gaal gagal membawa tim finish di peringkat empat klasemen akhir musim lalu.

Mourinho sendiri dikenal sebagai manajer yang cenderung ingin mencari sebuah klub baru alias ‘kutu loncat’, setelah ia menangani mereka selama kurang lebih tiga tahun. Apakah permintaan MU akan ia sanggupi?