Manchester United: Jose Mourinho Khawatirkan Cedera Marcos Rojo

  • Berita Bola, Liga Inggris – Manchester United cemas atas cedera Marcos Rojo setelah Jose Mourinho mengakui ia prihatin tentang cedera ototnya saat lawan Reading.

Berita Bola, Liga Inggris – Manchester United cemas atas cedera Marcos Rojo setelah Jose Mourinho mengakui ia prihatin tentang cedera ototnya saat lawan Reading.

Bek Internasional Argentina itu digantikan oleh Phil Jones setelah hanya bermain selama 19 menit dari kemenangan Piala FA Sabtu 4-0 di Old Trafford, meskipun ia mampu berjalan ke terowongan.

Rojo tengah menikmati performa yang baik di jantung pertahanan United dalam dua bulan terakhir dan dengan Eric Bailly pergi ke Piala Afrika, Mourinho telah mengakui bahwa ia sedikit khawatir dengan cedera yang menimpa beknya.

“Saya tidak tahu. Saya harus menunggu sedikit kabar tentangnya,” katanya kepada BT Sport ketika ditanya tentang kondisi Rojo.

“Otot adalah otot dan kami sedikit takut dengan itu. Tanpa Eric Bailly, itu lebih penting.”

“Ini akan menjadi sangat penting bagi kami untuk menjaga bek tengah kami fit untuk bulan Januari. Tapi saya lebih suka menunggu. Chris Smalling dan Phil Jones melakukan pekerjaan yang sangat baik bagi kami.”

Rojo, yang telah membuat 22 penampilan di semua kompetisi musim ini, setidaknya diragukan tampil di semifinal Piala EFL leg pertama United melawan Hull City dan pertandingan Liga Premier dengan Liverpool pekan depan.