Jose Mourinho Merasa Semua Orang Kini Menertawai Dia

  • Rentetan kekalahan yang dialami Chelsea di awal musim ini adalah pengalaman pahit pertama yang dialami Jose Mourinho sepanjang karir. Tak heran jika dia kini berada di bawah tekanan. Dia pun merasa semua orang kini menertawai dia.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Merasa Semua Orang Kini Menertawai Dia
Berita Bola : Jose Mourinho Merasa Semua Orang Kini Menertawai Dia

Rentetan kekalahan yang dialami Chelsea di awal musim ini adalah pengalaman pahit pertama yang dialami Jose Mourinho sepanjang karir. Tak heran jika dia kini berada di bawah tekanan. Dia pun merasa semua orang kini menertawai dia.

Seperti diketahui Chelsea ditekuk Everton 1-3 pada lanjutan Liga Primer, Sabtu (12/9) malam. Ini menjadi kekalahan kedua mereka secara beruntun pada ajang Liga Primer. Sebelumnya, mereka ditaklukkan Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (29/8/2015).

Dari lima laga yang telah dimainkan, Chelsea baru mengantongi nilai empat dan tertahan di posisi ke-16 klasemen sementara. Mereka terpaut 11 poin di bawah pemuncak klasemen Manchester City.

Mourinho tak menampik bahwa untuk pertama kalinya dirinya berada dalam situasi tertekan semacam ini. Ia pun merasa bannyak orang kini merasa bahagia melihat keterpurukannya. Tapi, dia berjanji akan bekerja keras untuk bangkit, dan berharap para pemainnya bisa dalam kondisi terbaik agar sejumlah masalah Chelsea dapat teratasi.

“Saya tahu kini banyak orang menertawai saya. Mereka bahagia setelah melihat saya berada di situasi semacam ini. Saya kira hal itu adil, tetapi saya menikmati situasi ini,” kata Mourinho.

“Saya akan kembali dengan kerja keras seperti biasanya dan memikirkan bagaimana kami bisa menang pada Rabu nanti (pertandingan Liga Champions),”¬†tambahnya.

“Saya akan terus mempercayai pemain saya dan mencoba membangkitkan semangat mereka agar tidak merasa frustrasi dalam situasi ini. Hal yang baik adalah untuk tidak melihat papan klasemen,” ujar manajer yang kiin dijuluki¬†The Happy One.

Mourinho mengaku optimistis John Terry dan kawan-kawan dapat bangkit pada pertandingan selanjutnya melawan Maccabvi Tel Aviv pada ajang Liga Champions, Rabu (16/9/2015).