Jose Mourinho SUNAT Jam Terbang Juan Mata!

Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Juan Mata, kabarnya telah sepakat dengan sang manajer Jose Mourinho untuk mengurangi jam terbangnya musim ini dibandingkan musim lalu. Kenapa? Gelandang Manchester United, Juan Mata, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan manajer Jose Mourinho terkait perannya dalam skuad, ia menerima bahwa ia akan memiliki jam terbang yang semakin berkurang dalam […]

Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Juan Mata, kabarnya telah sepakat dengan sang manajer Jose Mourinho untuk mengurangi jam terbangnya musim ini dibandingkan musim lalu. Kenapa?

Gelandang Manchester United, Juan Mata, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan manajer Jose Mourinho terkait perannya dalam skuad, ia menerima bahwa ia akan memiliki jam terbang yang semakin berkurang dalam skuad MU dibandingkan dengan musim lalu di bawah manajemen Louis van Gaal.

Mata bermain di semua pertandingan liga Inggris musim lalu, menjadi starter kecuali dalam empat laga, tetapi tampaknya telah ditetapkan bahwa perannya akan berkurang dalam musim ini meskipun ia telah memulai menjadi starter pada kedua pertandingan Liga Premier klub sejauh ini.

Pemain asala Spanyol ini bahkan mencetak gol pertama untuk MU musim ini, mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-1 atas Bournemouth, namun laporan Telegraph menyebutkan bahwa ia telah melakukan pembicaraan dengan Mourinho dan bahwa ia menerima jika ia tidak akan memiliki peran pertama yang sama seperti yang ia nikmati di bawah kepemimpinan Van Gaal.

Henrikh Mkhitaryan diharapkan untuk datang dan menggantikan Mata di sayap kanan ketika Henrikh telah dapat menyatu dengan permainan pemain lainnya, Mata tidak akan dijual musim panas ini, karena Mourinho telah punya rencana sendiri untuk skuadnya.

Sejumlah pemain masih diharapkan untuk meninggalkan Old Trafford sebelum batas waktu bursa transfer Rabu ini, namun Mata – yang telah menarik minat dari Everton – tidak tampak akan menjadi salah satu dari mereka.

Berbicara setelah gol Mata melawan Bournemouth, Mourinho mengatakan: “Itu adalah gol yang penting, gol pintar, gol oleh seseorang dengan insting alami untuk bermain sepak bola saya tahu dia sangat baik karena saya bekerja dengan dia selama enam bulan di sebuah klub sebelumnya.”

“Saya tahu persis apa yang bisa dia berikan dan apa yang dia tidak bisa berikan, sehingga saat pertandingan adalah permainan yang sempurna untuk memberikan apa yang dia bisa, itu sempurna dan hari ini adalah tentang ini. Aku benar-benar senang dengan dia, tapi aku benar-benar senang dengan seluruh tim, bahkan dengan orang-orang yang datang belakangan karena mereka memberi kontribusi, dan bahkan dengan orang-orang di bangku cadangan. aku bisa merasakan mereka menyatu dengan kami.”

Oleh : Gilabola.com