Jose Mourinho Ternyata Benci Burung Unta di Chelsea

23

Berita Bola : Jose Mourinho ternyata sangat benci burung unta di Chelsea. Ia utarakan rasa geram tersebut dengan serius.

Liga Inggris  - Jose Mourinho Ternyata Benci Burung Unta di Chelsea

Berita Bola : Jose Mourinho ternyata sangat benci burung unta di Chelsea. Ia utarakan rasa geram tersebut dengan serius.

Pelatih Chelsea tersebut memang telah meminta para pemainnya tetap menegakkan kepala meskipun The Blues tengah dilanda badai yang pasti berlalu…badai pasti berlalu. The Blues akan menghadapi Southampton akhir pekan ini.

Berstatus sebagai juara bertahan, The Blues memang sudah mengawali musim ini dengan sangat buruk. Dalam tujuh laga awal, Eden Hazard cs hanya meraih dua kemenangan, dua imbang dan tiga kali kalah, yang membuat mereka plenga-plengo di posisi 14.

Tak cukup sampai disitu, The Blues juga memiliki modal negatif jelang lawang Southampton setelah di Liga Champions mereka dikalahkan Porto 1-2. Namun Mourinho dengan geram meminta anak asuhnya meminta anak asuhnya tetap menegakkan kepala supaya tidak mirip burung unta.

“Ada binatang yang menempatkan kepalanya di tanah, burung unta. Di saat-saat buruk, anda tak dapat melakukan itu dan hanya menunggu momen yang lebih baik untuk datang, atau masalah itu selesai dengan sendirinya, atau menunggu bulan datang mengubahnya dan memberikan getaran yang lebih baik,” ujar Mourinho dengan gregetan.

“Anda berada di momen yang buruk, tak boleh ada perilaku seperti burung unta, angkat kepala anda, hadapi masalah, berbicara, bekerja. Bagi saya, itu adalah cara untuk menghadapi momen ini,” tandasnya.