Juan Mata Ikut Komentari Nasib Chelsea Dan Mourinho

27

Pernah disingkirkan Jose Mourinho selama ia merumput di Chelsea, bagaimana reaksi Juan Mata melihat mantan bosnya itu tengah mengalami kesulitan dan terancam dipecat di Stamford Bridge? Begini komentarnya yang membesarkan hati para suporter The Blues.

Liga Inggris  - Juan Mata Ikut Komentari Nasib Chelsea Dan Mourinho

Berita Liga Inggris : Pernah disingkirkan Jose Mourinho selama ia merumput di Chelsea, bagaimana reaksi Juan Mata melihat mantan bosnya itu tengah mengalami kesulitan dan terancam dipecat di Stamford Bridge? Begini komentarnya yang membesarkan hati para suporter The Blues.

Juan Mata telah mendukung mantan timnya, Chelsea, untuk bisa mengangkat nasib mereka saat ini, setelah ditanya pers tentang potensi pemecatan atas Jose Mourinho.

Berbicara kepada pers Spanyol selama sebuah acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Laureus di Madrid, pemain bola Spanyol itu mengatakan ia tidak memegang dendam terhadap mantan bosnya, setelah diasingkan dari Chelsea pada Januari 2014.

Mata sebelumnya pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan El Pais bahwa hubungan yang buruk dengan Mourinho adalah kunci di balik keputusannya untuk keluar dari Stamford Bridge dan pindah ke Old Trafford.

Juan Mata menjadi pemain utama Chelsea pada dua tahun pertamanya di The Blues, tapi melihat waktu bermainnya semakin terbatas pada paruh pertama musim 2013-2014 menyusul kembalinya bos Portugis tersebut ke klub itu.

“Saya memiliki dua musim yang fantastis di Chelsea, memenangkan gelar dan dipilih menjadi pemain terbaik tahun itu oleh rekan-rekan saya dan para fans … Tapi [Mourinho] datang dan saya mulai memiliki waktu bermain yang terbatas,” katanya tahun lalu.

“Kami tidak punya hubungan baik, tidak ada dialog [antara kami]. Saya tidak senang, tapi saya selalu memberi yang terbaik dari diri saya dan mencoba untuk menghormati rekan-rekan saya.”

Ditanya perihal kemungkinan Mourinho dipecat menyusul penampilan buruk Chelsea, Mata seperti dikutip oleh AS mengatakan: “Saya akan selalu berharap yang terbaik karena saya sangat berterima kasih atas waktu yang saya habiskan di sana dan tidak ada yang lain.”

The Blues, sementara itu, telah membuat pernyataan resmi yang mengungkapkan “dukungan penuh” untuk manajer mereka, meskipun Chelsea mengamankan hanya delapan poin dari delapan pertandingan pertama Liga Premier.

Mata, yang bergabung dengan skuad Spanyol jelang kualifikasi Euro 2016 melawan Luksemburg dan Ukraina, juga mengungkapkan kegembiraannya mendapatkan kembali tempatnya di tim nasional – setelah ditinggalkan oleh Vicente Del Bosque beberapa musim lalu menyusul kampanye Piala Dunia yang mengecewakan.

“Itu merupakan bulan-bulan yang sulit karena saya selalu ingin kembali [ke tim nasional],” katanya “Tapi saya tidak pernah menerima begitu saja, baik ketika saya menjadi pemain utama maupun ketika saya ditinggalkan. Saya selalu memiliki keyakinan dalam diri saya dan saya senang bisa menjadi skuad utama lagi.”