Jurgen Klopp Tegaskan Tak Ada yang Ajaib di Liverpool

  • Berita Bola – Jurgen Klopp dengan serius tegaskan tak ada yang ajaib di Liverpool. Ia jug menyampaikan penjelasan terkait keberhasilan terkini yang ia raih bersama semua punggawa The Reds.

Berita Bola –┬áJurgen Klopp dengan serius tegaskan tak ada yang ajaib di Liverpool. Ia jug menyampaikan penjelasan terkait keberhasilan terkini yang ia raih bersama semua punggawa The Reds.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memang telah mengungkapkan keyakinannya bahwa mereka bisa menjadi penantang serius dalam perburuan trofi Capital One Cup. Namun hal itu bisa mulus jika punya keberuntungan dengan cedera. Klopp juga menyebut timnya tak melakukan hal-hal ajaib dalam permainan yang mereka sajikan.

Liverpool terbukti bisa bermain impresif di laga perempat final Capital One Cup saat melawan Southampton. Pada laga tersebut, The Reds menang ampun-ampunan dengan skor kenyang 6-1. Kemenangan ini sontak membawa mereka lolos ke semifinal dan akan segera menghadapi Stoke City.

“Kami tak memiliki ide-ide ajaib. Ini tentang kerja keras. Anda tak bisa ke Liverpool karena cuacanya, tapi harus karena klub sepakbola,” ujarnya.

Ditambahkan, Klopp juga mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya bisa menjadi penantang gelar dengan apa yang mereka tunjukkan pada laga ini. Namun Klopp tak menafikan faktor ancaman cedera yang bisa datang kapan dan kepada siapa saja di skuadnya.

“Kami perlu keberuntungan dengan cedera, tapi skuat kami cukup kuat untuk menjadi penantang gelar,” tandasnya.