Jurgen Klopp Sindir Taktik Plymouth

7

Berita Bola, Liga Inggris – Jurgen Klopp dengan sedikit kesal telah menyindir taktik yang diterapkan oleh kubu Plymouth.

Jurgen Klopp Sindir Taktik Plymouth - berita Liga Inggris

Berita Bola, Liga Inggris – Jurgen Klopp dengan sedikit kesal telah menyindir taktik yang diterapkan oleh kubu Plymouth.

Juru taktik Liverpool itu memang telah berikan sindiran terhadap aksi parkir bus yang dimainkan Plymouth saat pasukannya coba bertanding kejar gol besat di Anfield.

Dalam laga tersebut, Liverpool coba memainkan tim yang bermaterikan para pemain pemain muda. Saat sangat diharapkan bisa beri hasil skor besar, The Reds malah gagal meraih kemenangan dengan skuad muda tersebut. Dimana, mereka harus puas meraih hasil imbang tanpa gol dengan skor kacamatakuda 0-0.

Begitu laga berakhir, Jurgen Klopp awalnya masih memberikan sedikit pujian terhadap tim asal divisi League Two di Inggris tersebut. Ia juga sempat menyisipkan sindiran dalam komentarnya.

“Skor akhir ini jelas bukanlah hasil yang kita inginkan, namun hasil ini tidak membuat frustasi. Tapi yah, itulah sepakbola. Plymouth pantas meraih hasil imbang dan laga ulang karena taktik bertahan mereka,” sambut Klopp pada media setempat.

“Kami (Liverpool) sudah memulai laga dengan baik, kami bermain sepakbola namun kemudian kami kehilangan kesabaran terlalu cepat. Alasannya ya karena tim ini bisa bermain jauh lebih baik lagi. Sekarang kami bertanding ke Plymouth untuk pertama kalinya dalam hidup saya, namun semuanya berjalan dengan baik.”