Berita Bola - Sourhampton vs Liverpool, Jurgen Klopp Beri Kode Menarik! - Liga Inggris

Berita Bola, Liga Inggris – Jurgen Klopp beri kode menarik pada suporter Liverpool jelang laga melawan kubu Southampton.

Pelatih Liverpool itu secara super telah menyatakan bahwa Loris Karius saat melawan Southampton di
semifinal EFL Cup BISA MERUMPUT sejak menit awal pada Kamis dini hari nanti. Jelas bukan kode sembarangan untuk dibroadcast sang pelatih.

Ia jelaskan lantaran kiper asal Jerman itu terus saja menunjukan kemajuan cepat dalam sesi latihan yang berada di Melwood. Akhir pekan lalu pemain itu mampu tampil sebagai starter ketika melawan
Playmouth Argyle di ajang FA Cup yang berakhir dengan skor kacamata kuda 0-0.

Dalam laga sebelumnya, Karius sendiri sempat mendapatkan kritikan maut dari banyak pihak dan termasuk para legenda sepakbola klub dimana tampil buruk saat melawan Bournemouth dan West Ham United.

BACA JUGA  MU Kalah Kualitas Dibandingkan Real Madrid, Kata Mourinho

Makin suram, kekalahan dengan skor akhir 4-3 di sebabkan oleh tidak baiknya penampilan sang kiper jaga gawangnya. Wajar jika di pertandingan berikutnya dirinya langsung di gantikan oleh sosok Simon Mignolet.

Hasilnya, pemain tim nasional Belgia itu mampu membantu The Reds meraih empat kemenangan dari lima laga yang di jalani. Hingga membuat tim ada di urutan kedua klasemen sementara. Mereka jadi bisa terus membuat resah dan gelisah kubu Chelsea yang ada di urutan pertama.

Dalam dua kompetisi lainnya seperti FA Cup dan EFL Cup Klopp akan memberikan kesempatan bagi Karius
untuk bermain, agar permainannya bisa meningkat lagi.

“Saya ini belum membuat sebuah keputusan akhir sampai sekarang, tetapi itu sangat mungkin juga sih. Saya akan mengatakan bahwa Loris bisa saja main lagi. Sangatlah adil dimana dirinya memberikan respon dalam sesi latihan, penampilan dan semua hal. So, ia memungkinkan untuk terus diturunkan,” bela Jurgen Klopp kepada media.

BACA JUGA  Jamie Vardy Dikawal Ekstra Ketat Karena Ancaman Pembunuhan!

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!