Jurgen Klopp Tak Ingin Dijadikan Seorang Legenda di Liverpool

Berita Bola : Jurgen Klopp tak ingin dijadikan sebagai seorang legenda di Liverpool. Ia mengeluarkan penjelasan yang sangat luar biasa rendah hatinya.

Jurgen Klopp

Berita Bola : Jurgen Klopp tak ingin dijadikan sebagai seorang legenda di Liverpool. Ia mengeluarkan penjelasan yang sangat luar biasa rendah hatinya.

Pelatih baru Liverpool tersebut memang telah mengungkapkan rasa bahagianya menangani Liverpool dan sangat bahagia. Namun dikatakannya, dirinya tak berpikir untuk menjadi atau setidaknya dianggap menjadi seorang legenda di Anfield.

Hingga saat ini dukungan dan optimisme yang datang terus membanjiri seiring penunjukan mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. Ia dipercaya akan sanggup membangkitkan kembali kejayaan Liverpool di masa-masa mendatang.

Alih-alih menjadi besar kepala, semua pujian tersebut langsung ditanggapi dengan rendah hati oleh Klopp. Menurutnya, dirinya sama sekali tak berpikir untuk menjadi seorang legenda di Anfield karena menurutnya, tugasnya adalah memikirkan Liverpool saat ini, bukan masa mendatang.

“Itu luar biasa bahwa anda benar-benar melihat ke depan untuk tahun-tahun yang akan datang bersama saya. Saya tak berpikir tentang menjadi seorang legenda di sini. Saya bekerja di masa sekarang,” ujarnya dengan merendah.

Klopp sendiri kini dihadapkan pada satu tugas yang tak mudah. Ia harus membawa Philippe Coutinho cs melawat ke markas Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Apakah Liverpool memang akan menemukan masa kejayaan mereka kembali bersama Klopp?

Sepakbola.cc