Kaos Lucu Ini Bikinan Fans Chelsea …

Berita Liga Inggris: Tidak semua suporter bola mengecam gaya permainan Chelsea. Fans di Stamford Bridge kelihatan senang-senang saja dengan strategi itu dan merancang sebuah kaos lucu. Lihat di berita ini.

Karim Benzema berharap bisa gantung sepatu di Real Madrid karena merasa nyaman walau Ia terlibat banyak masalah di masa lalu.
Berita Bola: Kaos Lucu Ini Bikinan Fans Chelsea ...
Berita Bola: Kaos Lucu Ini Bikinan Fans Chelsea

Berita Liga Inggris: Tidak semua suporter bola mengecam gaya permainan Chelsea. Fans di Stamford Bridge kelihatan senang-senang saja dengan strategi itu dan merancang sebuah kaos lucu. Lihat di berita ini.

Setelah bersenang-senang dengan strategi sepakbola menyerang mereka di awal musim, Chelsea telah mengadopsi cara-cara yang lebih pragmatis dalam beberapa pekan terakhir untuk mengamankan hasil yang mereka butuhkan guna merebut gelar Premier League.

Jose Mourinho dan timnya telah menerima kritik bahwa permainan mereka itu,”Membosankan, membosankan!” tapi fans mereka tidak mengeluh.

Sebaliknya mereka jelas berdiri di belakang manajer mereka, sebagaimana diperlihatkan oleh t-shirt ini yang dijual di Stamford Bridge sebelum pertandingan Chelsea vs Crystal Palace.

Semua bersama-sama sekarang menyanyi, “Dia parkir [bus] di mana pun dia inginkan, dia parkir [bus] di mana pun ia inginkan …”

Lihat foto kaos lucu itu berikut ini:

Berita Bola: Kaos Lucu Ini Bikinan Fans Chelsea ...
Berita Bola: Kaos Lucu Ini Bikinan Fans Chelsea …

Dengan Chelsea memastikan juara Liga Inggris kini Jose Mourinho sudah delapan kali menjuarai liga, mendekati prestasi Sir Alex Ferguson di Manchester United yang 12 kali. Bedanya Mou melakukannya di empat liga berbeda.

Delapan gelar juara itu masing-masing adalah Porto (2003 dan 2004), Chelsea (2005, 2006, dan 2015), Inter Milan (2009, 2010), dan Real Madrid (2012).

Tapi Mourinho tidak bisa menahan diri mengomentari orang-orang yang telah menyarankan timnya tidak layak mendapatkan gelar juara karena mereka terlalu membosankan.

“Ada orang-orang berkulit badak yang mengatakan kami tidak layak mendapatkannya?”

“Di negara saya ada pepatah: ‘Anjing menggonggong dan kafilah berlalu’.”

Dia menambahkan: “Sangat mudah untuk menjadi komentator. Sebagai komentator, Anda menang di setiap pertandingan…”

“Anda tidak akan pernah kalah. Pekerjaan yang benar-benar fantastis. Mungkin dalam waktu 10 tahun, itu juga adalah pekerjaan saya.”

“Lalu saya memenangkan setiap pertandingan. Sekarang, sebagai seorang manajer, saya kadang-kadang kalah dan itu pekerjaan yang jauh lebih sulit. Apa yang pemain rasakan sekarang adalah fantastis.”

Sepakbola.cc