Kapten Arsenal Per Mertesacker Kecelakaan Lalu Lintas

  • Bintang Arsenal Per Mertesacker dilaporkan shock setelah mobilnya tergelincir dan melesat keluar dari jalan raya saat melewati hujan deras pada jalan tol M1 pada hari Senin.

Liga Inggris  - Kapten Arsenal Per Mertesacker Kecelakaan Lalu Lintas

Berita Liga Inggris : Bintang Arsenal Per Mertesacker dilaporkan shock setelah mobilnya tergelincir dan melesat keluar dari jalan raya saat melewati hujan deras pada jalan raya M1 di Inggris pada hari Senin. 

Bek Jerman berusia 30 tahun itu terlempar keluar dari jalan raya dan mendarat di median di tengah jalan raya M1 setelah kehilangan kendali atas mobilnya saat hujan deras dan melewati genangan air.

Jalan raya M1 adalah jalan yang membentang selatan ke utara, membentang dari London dan menghubungkan dengan kota-kota lain di utara.

Sebuah sumber mengatakan pemain Arsenal itu tampak “terguncang tapi tidak terluka.”

Seorang saksi kecelakaan itu mengatakan: “Per duduk termenung dan tampak terguncang di sebelah polisi di jalan M1 dekat belokan Briket Wood/Watford setelah kecelakaan mobil tersebut.”

Arsenal mengatakan pemain mereka fit untuk segera kembali ke pelatihan.

Sebuah sumber klub mengatakan: “Per mengalami kecelakaan setelah ia meninggalkan latihan pagi ini [Senin] ketika ia pergi ke M1 untuk kembali ke rumah.”

“Mobil kehilangan pijakan karena genangan air (aquaplaned) yang menyebabkan kecelakaan ke daerah median jalan.”

“Dia terguncang tapi tidak terluka. Tidak ada kendaraan lain yang terlibat dan tidak ada orang lain di dalam mobilnya.”

“Itu bukan masalah besar. Per baik-baik saja dan siap untuk kembali ke pelatihan.”

Bek itu belum diharapkan akan bermain dalam pertandingan Liga Champions Arsenal melawan Dinamo Zagreb di Kroasia pada Kamis dinihari WIB setelah ia sempat dirawat karena serangan virus.

Tapi Mertesacker mungkin bisa turun bermain di pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu nanti.

Dua tahun lalu Mertesacker memberi pelajaran mengemudi untuk sesama Gunners, Mesut Ozil.

Berbicara pada tahun 2013, Ozil mengatakan: “Mengemudi di sisi kiri (seperti di Inggris), saya pikir akan jauh lebih sulit daripada kelihatannya.”

“Tapi Per Mertesacker memberi saya beberapa ‘pelajaran mengemudi’ dan mereka membantu saya, jadi saya bisa mengemudi di sana.”