Kapten Inggris Tak Dimainkan vs Spanyol

  • Kapten timnas Inggris Wayne Rooney tak akan diturunkan pada pertandingan persahabatan vs Spanyol di Alicante pada hari Sabtu WIB. Mengapa? Karena ada kepentingan lain yang lebih besar dari si manajer, Roy Hodgson. Begini alasannya ….

Berita Liga Inggris : Kapten timnas Inggris Wayne Rooney tak akan diturunkan pada pertandingan persahabatan vs Spanyol di Alicante pada hari Sabtu WIB. Mengapa? Karena ada kepentingan lain yang lebih besar dari si manajer, Roy Hodgson. Begini alasannya ….

Hodgson enggan berandai-andai soal keputusannya, bersikeras bahwa ia hanya tertarik untuk memberikan semua pemain depan Inggris kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan mereka menjelang Euro 2016 musim panas nanti.

Striker Manchester United itu, jika kebugarannya memungkinkan, akan tampil melawan Perancis Selasa depan.

Hodgson mengatakan: “Wayne bersama dengan saya hari ini karena dia adalah kapten tim kami, dia sosok yang paling penting tapi dia benar-benar tidak akan memulai permainan besok.”

“Itu untuk sebuah alasan yang sangat sederhana, yakni kami sedang melihat berbagai kombinasi.”

“Wayne akan tampil melawan Perancis pada hari Selasa.”

Rooney memahami kebutuhan untuk merotasi skuad, menambahkan: “Ini sangat penting terutama dalam permainan ini bahwa manajer memiliki kesempatan untuk melihat pemain sebanyak yang dia inginkan sebelum turnamen di musim panas.”

“Sebagai pemain Anda ingin bermain, tapi Anda telah memahami bahwa ada hal-hal yang lebih besar untuk dipertimbangkan.”

Sesama striker Jamie Vardy, yang telah mencetak gol di sembilan pertandingan terakhir di Liga Premier, diragukan karena mengalami memar saat laga kemenangan Leicester atas Watford, akhir pekan lalu.

Hodgson menambahkan: “Jamie Vardy sedang berjuang dengan memar saat ia mengangkat telepon pada hari Sabtu. Kami memantau itu, kami masih bekerja soal itu, tapi tampaknya tidak mungkin pada saat ini bahwa dia akan bisa bermain besok.”