Kapten Liverpool Dikirim Ke Amerika

Liverpool mengirim kapten mereka, Jordan Henderson, ke Amerika Serikat. Bukan untuk melanjutkan karir di MLS tapi karena klub berusaha untuk menemukan cara mengatasi cedera tumitnya.

Liga Inggris  - Kapten Liverpool Dikirim Ke Amerika

Berita Liga Inggris : Liverpool mengirim kapten mereka, Jordan Henderson, ke Amerika Serikat. Bukan untuk melanjutkan karir di MLS tapi karena klub berusaha untuk menemukan cara mengatasi cedera tumitnya. 

Henderson, yang telah melewatkan tiga pertandingan terakhir klub setelah terpincang-pincang keluar dari laga kemenangan Liverpool 1-0 atas Bournemouth bulan lalu, melakukan perjalanan ke New York pada hari Senin dan akan mengunjungi spesialis ortopedi, Dr James Cozzarelli.

Pemain berusia 25 tahun itu akan menjalani pengobatan pada cedera tersebut, meskipun mungkin tidak sampai menjalani operasi.

Liverpool berharap bahwa Henderson akan segera bisa tampil setelah jeda internasional tetapi sekarang agaknya mereka pasrah bahwa untuk sementara klub tidak akan diperkuat olehnya.

Selama ketidakhadirannya, pasukan Brendan Rodgers hanya berhasil mengambil satu poin – pada laga imbang 0-0 dengan Arsenal – dan telah menyerah kalah terhadap West Ham dan Manchester United.

Namun ada berita yang lebih baik untuk Brendan Rodgers dengan Adam Lallana kembali ke pelatihan.

Mantan pemain Southampton itu kembali beraksi setelah cedera paha dan kemungkinan bisa memainkan beberapa bagian di pertandingan Liverpool melawan Norwich City pada hari Minggu nanti.

Jordan Brian Henderson menghabiskan masa remajanya di Sunderland sampai tahun 2011 ketika ia berusia 21 tahun. Ia kemudian pindah ke Liverpool dan diangkat menjadi kapten menggantikan Steven Gerrard yang pindah ke Amerika Serikat.

Sepakbola.cc