Kasihan Steven Gerrard, Masih Saja Diejek Soal Terpeleset

Berita Liga Inggris: Penonton Stamford Bridge tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, menggunakan laga vs Liverpool untuk mengejek kapten pesaing mereka itu, Steven Gerrard, soal adegan terpeleset yang meyebabkan The Reds gagal meraih gelar juara mereka musim lalu.

Manchester City kini membidik enam bek kiri untuk menggantikan Benjamin Mendy yang bakal absen lama karena cedera.
Berita Bola: Kasihan Steven Gerrard, Masih Saja Diejek Soal Terpeleset
Berita Bola: Kasihan Steven Gerrard, Masih Saja Diejek Soal Terpeleset

Berita Liga Inggris: Penonton Stamford Bridge sungguh kejam, menggunakan laga vs Liverpool tadi malam WIB untuk mengejek kapten pesaing mereka itu, Steven Gerrard, soal adegan terpeleset yang menyebabkan The Reds gagal meraih gelar juara mereka musim lalu.

Adegan itu terjadi di salah satu laga terakhir musim lalu. Dalam satu adegan saat menerima operan bola dari rekannya, Gerrard terpelanting jatuh, membuat Demba Ba berhasil mencuri bola dan lalu menerobos sendirian serta menaklukkan kiper Liverpool.

Pertandingan pada 27 April 2014 di Anfield itu sungguh merupakan salah satu malam yang ingin dilupakan oleh sang kapten Liverpool. Gara-gara kekalahan itu mereka kehilangan gelar juara, tersingkir oleh Manchester City.

Pada laga tadi malam melawan Chelsea di kandangnya sendiri, suporter The Blues mencoba menjatuhkan mental Gerrard dengan ejekan soal terpeleset ini. Tapi itu justru Gerrard yang tertawa paling akhir setelah berhasil mencetak gol di menit 44 yang membatalkan kemenangan Chelsea.

Ketika akhirnya Gerrard ditarik keluar di menit 79, sebagian penonton berdiri memberi apresiasi. Mereka tahu tidak akan bertemu lagi dengannya karena ia akan pindah ke Major League Soccer Amerika mulai musim depan.

Berita Bola: Kasihan Steven Gerrard, Masih Saja Diejek Soal Terpeleset
Berita Bola: Kasihan Steven Gerrard, Masih Saja Diejek Soal Terpeleset

Liverpool membawa pulang satu poin dari laga tadi malam, membawa mereka pada jarak 6 poin jauhnya dari Manchester United yang menduduki zona Liga Champions terakhir. Tentu saja secara matematis masih terkejar, tapi sangat tipis karena mengasumsikan Setan Merah tertusuk pada dua laga terakhir mereka.

KLASEMEN EPL LIGA INGGRIS

Latest football information here. Now getting data from information source.

Lihat rekaman adegan terpeleset yang sangat terkenal itu di bawah ini. Saking terkenalnya sampai-sampai dibandingkan dengan terjungkirnya Jerome Boateng ketika menghadapi dribble Lionel Messi di leg pertama semifinal Barcelona vs Bayern Munchen, pekan lalu.

Sepakbola.cc