Klopp Perlihatkan Manajemen Tangan Besinya

Sejumlah pemain Liverpool yang tidak ikut tugas internasional dipanggil masuk untuk latihan pada hari Minggu oleh bos baru Juergen Klopp.

Juergen Klopp di Anfield

Berita Bola : Sejumlah pemain Liverpool yang tidak ikut tugas internasional dipanggil masuk untuk latihan pada hari Minggu oleh bos baru Juergen Klopp. Menyesal atau senang punya pelatih baru yang kejam?

Juergen Klopp sudah langsung berlari dengan kecepatan tinggi hanya selang dua hari setelah diresmikan sebagai manajer baru Liverpool, dan telah memperlihatkan karakternya yang tegas.

Baru saja tiba di Anfield, Klopp sudah sangat ingin mengenal para pemainnya, dan bintang-bintang yang tidak terlibat dalam tugas-tugas internasional seperti Daniel Sturridge, Lucas, Alberto Moreno dan Philippe Coutinho dipaksa membatalkan hari liburnya pada hari Minggu dan dipanggil datang untuk latihan, seperti dilaporkan dalam Mail on Sunday.

Ini bukan sebuah permintaan yang keterlaluan dalam dunia sepakbola, masih dalam batas normal dan malah memperlihatkan gaya manajerial Klopp.

Sikap kejam adalah hal yang lumrah untuk mengejar keberhasilan dan sekarang terlihat bahwa mantan Borussia Dortmund ini pun tidak berbeda.

Klopp juga terlihat menonton pertandingan Liverpool U-18 pada hari Sabtu, indikasi di mana ia mungkin memanfaatkan prajurit-prajurit mudanya untuk memperkuat skuad di masa depan setelah mengkritik obsesi Liga Premier terhadap uang minggu ini.

Tantangan langsung Klopp adalah memilih tim yang akan diturunkan untuk menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Sabtu dan mengamankan kemenangan keempat The Reds musim ini.

Siapa tahu para pemain yang telah mengorbankan hari liburnya bisa memperoleh keuntungan untuk perjalanan akhir pekan depan ke London nanti setelah bos baru bercakap-cakap langsung dengan mereka secara pribadi.

Sepakbola.cc