Laurent Koscielny Tolak Pemecatan Arsene Wenger

  • Berita Bola – Laurent Koscielny dengan tegas menolak pemecatan sosok Arsene Wenger dari Arsenal. Ia tak lupa memberikan penjelasan penting untuk membela sang pelatih sepuh tersebut.

 

Berita Bola – Laurent Koscielny dengan tegas menolak pemecatan sosok Arsene Wenger dari Arsenal. Ia tak lupa memberikan penjelasan penting untuk membela sang pelatih sepuh tersebut.

Laurent Koscielny sangat percaya bahwa sosok Arsene Wenger masih merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Arsenal musim depan. Ia mengaku sudah banyak jasa sang pelatih pada dirinya dan tim.

Wenger sendiri telah mendatangkan sosok Koscielny ke Arsenal dari Lorient di 2010 dan ia terbukti mampu mencatatkan rekor tampil tak kurang dari 250 pertandingan untuk The Gunners. Meski begitu, dirinya hanya memenangkan dua Piala FA, prestasi inilah yang lantas membuat ada banyak orang mendesak klub untuk segera memecat Arsene Wenger secepat mungkin.

Meski begitu bek Prancis itu dengan kesal mengatakan pada Omnisport: “Bos sudah melihat semuanya, ia sudah bertahun-tahun di klub ini. Saya kira kami banyak berutang padanya.”

“Setidaknya, saya sendiri juga berutang banyak padanya, saya amat menghormati sang pelatih, namun juga dirinya sebagai pria. Ia adalah sosok yang amat baik.”

“Saya bisa memahami rasa frustrasi yang dirasakan oleh fans, karena kami sudah lama tidak juara, namun saya kira Arsene sudah melakukan banyak hal luar biasa di klub. Ia membantu kami berkembang, sekarang kami punya stadion yang indah dan fasilitasnya luar biasa.”

“Tergantung kami, para pemain, untuk melakukan apa yang dibutuhkan di atas lapangan untuk meraih kemenangan. Namun saya kira Arsene adalah pelatih yang amat bagus, dan ia masih orang yang tepat untuk pekerjaan ini,” pungkasnya dengan sangat yakin.