Riyad Mahrez : Saya Bangga Masih di Leicester City!

Bintang Leicester City, Riyad Mahrez mengaku bahagia bisa bermain lebih lama di King Power Stadium setelah menandatangani perpanjangan kontrak baru. Mahrez pun merasa senang tim yang dibelanya juga mempertahankan banyak pemain inti. Pemain terbaik versi PFA musim lalu itu mendatangani perpanjangan kontrak hingga 2020. Itu berarti, Mahrez telah membuat klub-klub yang ingin menggaetnya menjadi patah […]

Bintang Leicester City, Riyad Mahrez mengaku bahagia bisa bermain lebih lama di King Power Stadium setelah menandatangani perpanjangan kontrak baru.

Mahrez pun merasa senang tim yang dibelanya juga mempertahankan banyak pemain inti. Pemain terbaik versi PFA musim lalu itu mendatangani perpanjangan kontrak hingga 2020. Itu berarti, Mahrez telah membuat klub-klub yang ingin menggaetnya menjadi patah hati.

Mahrez menjadi pemain kelima yang kontraknya diperpanjang Leicester di musim panas ini. Sebelumnya, Leicester sudah memberi kontrak baru untuk Wes Morgan, Jamie Vardy, Kasper Schmeichel, dan Andy King.

Sejauh ini, hanya kepindahan N’Golo Kante ke Chelsea yang berkurangnya kinerja di lini tengah Leicester City. Sementara itu, Dany Drinkwater kabarnya akan segera menandatangani perpanjangan kontrak baru.

“Saya senang meneruskan petualangan saya bersama Leicester City. Menyenangkan ada di sini selama 2,5 tahun terakhir, jadi saya akan terus di sini,” tutur Riyad Mahrez.

“Saya hidup dari hari ke hari. Saya meraih hal-hal bagus bersama klub ini. Semua pemain sudah memberi selamat. Ini bagus, mereka senang, dan mempertahankan semua pemain di tim itu bagus.” tambah Mahrez.

“Ini penting sekali karena musim lalu kami meraih hal terbaik yang kami bisa raih di Inggris. Kami sudah melewati musim luar biasa dan penting untuk mempertahankan pemain dan juga untuk menjaga semangat yang sama,” tutup Mahrez.

Sepakbola.cc