Bek Chelsea Bermasalah, Antonio Conte Cari Solusi

Pelatih Chelsea Antonio Conte telah terkesan dengan persiapan timnya di laga pra-musim, tetapi mengatakan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan […]

Pelatih Chelsea Antonio Conte telah terkesan dengan persiapan timnya di laga pra-musim, tetapi mengatakan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan yaitu memperbaiki pertahanan timnya.

West Ham akan mengunjungi Stamford Bridge pada 15 Agustus dalam laga pembuka Chelsea di Liga Primer, dengan Conte menargetkan tujuh hari jelang laga tersebut untuk segera menemukan solusi atas permasalahan di linipertahanan timnya.

Setelah mengalahkan Werder Bremen 4-2 di laga persahabatan pra musim, mantan pelatih Juventus dan timnas Italia itu kurang puas dengan performa pertahanan timnya. Terlebih di laga-laga sebelumnya pertahanan mereka juga telah beberapa kali berhasil dibobol oleh tim lawan.

Pelanggaran oleh Nemanja Matic mengakibatkan hukuman penalti untuk kemudian mantan striker Chelsea Claudio Pizarro mengkonversi peluang dengan sangat baik, sebelum pemain pengganti Lennart Thy diberi ruang untuk mencetak gol kedua timnya di babak kedua.

“Ada beberapa situasi yang buruk bahwa saya harus mengakui ada dua gol yang saya tidak suka,” kata Antonio Conte kepada situs resmi Chelsea.

“Kita harus meningkatkan banyak hal dalam pertahanan kami, tapi kami sudah lelah setelah pra-musim kami, itu adalah kemenangan yang baik.”

“Kami sudah selesai dalam laga pra-musim kami, itu sangat sulit dan keras dalam semua aspek dan kita harus senang untuk menyelesaikan dengan kemenangan.”

“Kami bekerja sangat keras untuk siap, akan sulit memang, kami tahu kami memiliki beberapa masalah, tapi kami mencoba untuk menyelesaikannya sesegera mungkin.”

“Saya melihat hal-hal positif dan banyak situasi yang kita dapat meningkatkannya. Kami sedang bekerja pada saat ini. Sekarang hanya ada satu minggu tersisa kerja sebelum musim dimulai.”

 

Sepakbola.cc