Benteke Bukan Messi, Ia Butuh Dilayani!

  • Gagal di Liverpool meski telah sukses di Aston Villa, Christian Benteke hijrah ke Crystal Palace di musim panas ini. Yang pasti, dia bukan seperti Lionel Messi seperti yang diharapkan Alan Pardew. Dan Christian Benteke bukanlah Lionel Messi yang dapat membuat perbedaan, namun dia perlu layanan yang lebih baik dari rekan-rekannya agar dia bisa menjadi sukses, […]

Gagal di Liverpool meski telah sukses di Aston Villa, Christian Benteke hijrah ke Crystal Palace di musim panas ini. Yang pasti, dia bukan seperti Lionel Messi seperti yang diharapkan Alan Pardew.

Dan Christian Benteke bukanlah Lionel Messi yang dapat membuat perbedaan, namun dia perlu layanan yang lebih baik dari rekan-rekannya agar dia bisa menjadi sukses, kata Damien Delaney.

Striker Internasional Belgia itu menyelesaikan kepindahannya ke Selhurst Park dari Liverpool pada hari Sabtu, dan ia bisa membuat debutnya melawan Blackpool di Piala Liga, Selasa.

Kedatangan Benteke menyediakan dorongan yang sangat dibutuhkan untuk skuad Alan Pardew yang telah gagal mencetak gol di dua pertandingan awal Premier League mereka sejauh ini.

Namun, Delaney telah memperingatkan striker baru mereka tidak akan memecahkan masalah mereka di depan gawang kecuali jika mereka meningkatkan upaya mereka dalam membangun serangan dan melayani dengan umpan yang baik untuk Benteke.

“Dia akan membawa dampak dengan kehadirannya,” kata bek Crystal Palace itu.

“Dia pemain bagus dan kita punya Connor Wickham juga sehingga kita memiliki dua depan di lini depan yang sangat baik. Sekarang saatnya kita berhenti berbicara tentang hal-hal lain dan mulai memenangkan pertandingan.”

“[Tapi] kami tidak menandatangani Messi, dia pemain bagus, tapi dia bukan pemain yang akan mendapatkan bola dan membuat sesuatu terjadi.”

“Kami harus mendapatkan beberapa amunisi untuk dia dan mendapatkan beberapa umpan silang ke dalam kotak dan memberinya pasokan umpan yang baik.”

“Anda bisa mengatakan kami tidak mencetak gol, tapi kami tidak menciptakan banyak peluang. Kami para pemain gelandang dan bek perlu memberikan layanan yang lebih baik untuk penyerang kami.”