Jurgen Klopp Sudah Puas Dengan Skuad Liverpool

  • Berita Liga Inggris – Jurgen Klopp telah menekankan bahwa ia senang dengan skuad Liverpool karena rasanya seperti tim sendiri dan dia bersikeras tidak ada lagi pemain yang tidak diinginkan di skuadnya. Pelatih Jerman mengambil alih di Anfield Oktober lalu dan telah ditargetkan untuk mengubah mentalitas dan permainan timnya serta siap bertarung dalam perebutan gelar Liga […]

Berita Liga Inggris – Jurgen Klopp telah menekankan bahwa ia senang dengan skuad Liverpool karena rasanya seperti tim sendiri dan dia bersikeras tidak ada lagi pemain yang tidak diinginkan di skuadnya.

Pelatih Jerman mengambil alih di Anfield Oktober lalu dan telah ditargetkan untuk mengubah mentalitas dan permainan timnya serta siap bertarung dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris di musim 2016-17.

“Ini adalah skuad saya sekarang, setelah semua transfer yang kami lakukan, kali ini adalah tim saya,” ujar Klopp seperti dikutip oleh Daily Mirror.

“Mungkin tidak ada pemain di sini lagi yang saya tidak mau. Tidak ada pemain yang saya tidak inginkan, kami belum menjual siapa pun dan saya tidak mau menjual siapapun (lagi).”

“Dan jika Anda telah melihat mereka dalam pelatihan, ada kualitas khusus yang kami tidak memiliki tahun lalu.”

“Saya tidak takut membuat keputusan, itu bagian dari pekerjaan. Saya cukup yakin saya tidak bisa membuat semua keputusan yang semua orang suka, tapi saya harus yakin tentang hal itu.”

“Saya senang dengan tim saya sekarang, dan saya dapat katakan adalah kami akan menjadi penantang gelar, kami akan berjuang untuk meraih segalanya, untuk setiap trofi dan apa yang akan terjadi pada akhirnya kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan. Tentu pada saat ini kami tidak harus mencari alasan dan mengatakan hal-hal seperti ‘Saya butuh waktu satu tahun lagi’ atau hal-hal lain seperti itu.”

“Kami akan memberikan 100 persen kemampuan kami dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Kami membangun tim ini untuk menjadi sukses di kemudian hari.”