Cedera Gokhan Tore Mengkhawatirkan

  • Berita Bola, Liga Inggris – Pemain pinjaman West HamUnited, Gokhan Tore akan menjalani pemeriksaan pada hari Jumat ini untuk menentukan sejauh mana cedera yang dideritanya selama sesi latihan. Gokhan Tore, yang merupakan pemain pinjaman dari juara Turki Besiktas, menderita masalah lutut dalam sesi latihan pada hari Senin. Pemain sayap itu kemudian harus absen dalam kekalahan […]

Berita Bola, Liga Inggris – Pemain pinjaman West HamUnited, Gokhan Tore akan menjalani pemeriksaan pada hari Jumat ini untuk menentukan sejauh mana cedera yang dideritanya selama sesi latihan.

Liga Inggris  - Cedera Gokhan Tore Mengkhawatirkan

Gokhan Tore, yang merupakan pemain pinjaman dari juara Turki Besiktas, menderita masalah lutut dalam sesi latihan pada hari Senin.

Pemain sayap itu kemudian harus absen dalam kekalahan West Ham 2-1 dari klub Slovenia Domzale di kualifikasi Liga Europa pada putaran pertama leg ketiga pada hari Kamis lalu.

Asisten manajer West Ham Nikola Jurcevic mengatakan bahwa Tore membutuhkan scan untuk menentukan seberapa serius cedera yang dideritanya.

“Tore telah merasakan sakit pada lututnya, tapi kami tidak yakin seberapa serius. Itu adalah latihan yang sangat mudah, tapi setelah lima menit ia merasakan sakit di lututnya,” kata Jurcevic kepada situs resmi klub.

“Dia akan menjalani scan pada hari Jumat dan kami berharap itu tidak akan menjadi masalah yang serius.”

Cedera yang datang pada Tore ini menjadi pukulan lain untuk skuad London timur, dengan Manuel Lanzini dan Aaron Cresswell yang juga absen lantaran cedera.

Jurcevic mengatakan bahwa West Ham mungkin terpaksa akan kembali aktif di pasar bursa transfer untuk mendatankan pemain yang dibutuhkan.

“Mungkin kami mungkin akan melakukan sesuatu di bursa transfer karena kami membutuhkan beberapa pemain di beberapa posisi, karena Aaron Cresswell dan Manuel Lanzini cedera dan tidak bisa bermain untuk waktu yang lama,” katanya.

“Dengan Lanzini, kami tidak memiliki informasi yang tepat. Dia akan kembali dari Amerika, di mana ia ingin bermain di Olimpiade untuk Argentina.”

“Kami tidak tahu, tapi kami pikir dia tidak akan fit untuk pertandingan berikutnya melawan Domzale.”