Lihat Keisengan Ryan Giggs Terhadap Sesama Class 92

  • Di latar depan Paul Scholes sedang jadi komentator untuk sebuah acara live di TV, Ryan Giggs jauh di belakang sana sibuk dengan bola-bola menemani para pemain Manchester United pemanasan. Kalau kamu jadi Giggs sebaiknya ngapain? Tendang bolanya ke kepala Paul Scholes? Lihat sendiri ….

Liga Inggris  - Lihat Keisengan Ryan Giggs Terhadap Sesama Class 92

Berita Liga Inggris : Di latar depan Paul Scholes sedang jadi komentator untuk sebuah acara live di TV, Ryan Giggs jauh di belakang sana sibuk dengan bola-bola. Kalau kamu jadi Giggs sebaiknya ngapain? Tendang bolanya ke kepala Paul Scholes? Lihat sendiri ….

Untungnya Giggs masih rasional. Kalau dia tendang bola ke kepala Scholes, mungkin adegannya jadi lebih lucu sih, tapi sesama Class 92 itu bisa saja marah. Dan ini siaran live. Jadi dia memilih yang lain.

Kedua mantan pemain Manchester United itu mungkin tidak berbagi ruang ganti yang sama lagi – tapi tampaknya Ryan Giggs dan Paul Scholes masih sering saling meledek satu sama lain.

Scholes sedang berada di pinggir lapangan menjelang laga Liga Champions Manchester United di kandang PSV Eindhoven awal pekan ini, dalam perannya sebagai komentator BT Sport.

Giggs, yang di latar belakang sedang mengambil bagian dalam pemanasan The Red Devils sebagai tangan kanan Louis van Gaal, tak bisa menahan diri untuk menendang bola dengan akurasi sempurna ke arah kaki Scholes, seperti yang dilakukan di Manchester United pada berbagai kesempatan yang tak terhitung jumlahnya.

Lihat sendiri adegannya di bawah ini.

https://youtu.be/kYTluwknkU8