Lihat Manajer Manchester City Nyaris Adu Jotos

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini yang biasanya kalem itu bisa juga meledak dalam amarah, menjambak baju pelatih lawan dan menyuruhnya mundur ke area teknisnya sendiri. Anehnya, lihat sendiri deh di cuplikannya, kenapa dia baru murka setelah beberapa saat Alan Pardew menghalangi pandangannya?

Berita Bola : Lihat Manajer Manchester City Nyaris Adu Jotos

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini yang biasanya kalem itu bisa juga meledak dalam amarah, menjambak baju pelatih lawan. Anehnya, lihat sendiri deh di cuplikannya, kenapa murkanya telat beberapa detik?

Kedua manajer terlibat dalam pertengkaran yang nyaris berujung adu jotos dalam laga Crystal Palace vs Manchester City Sabtu malam WIB di Sellhurst Park.

Bos Palace mendadak memasuki wilayah teknis Manchester City, saat memprotes wasit soal satu tekel keras pemain City terhadap pemainnya. Di sini anehnya, butuh waktu beberapa detik setelah menghalangi pandangannya, baru Pellegrini dengan marah menjambak baju rekannya itu dan menyemprot dia untuk kembali ke wilayah teknisnya sendiri.

Apakah ia terganggu dengan provokasi Alan Pardew kepada wasit?

Lihat cuplikannya di bawah ini. Untung Alan Pardew mengacungkan tangan minta baikan duluan. Kalau tidak, entah apa yang terjadi.

Berita Bola : Lihat Manajer Manchester City Nyaris Adu Jotos

Ini bukan pertama kalinya dua orang manajer ini terlibat dalam pertengkaran. Musim lalu, ketika Pardew masih jadi bos di Newcastle United, ia juga pernah terlibat pertengkaran serupa. Waktu itu Pardew yang tidak bisa menahan diri, sementara Pellegrini terlihat kalem.

Ini bukan pertama kalinya dua orang manajer ini terlibat dalam pertengkaran. Musim lalu, ketika Pardew masih jadi bos di Newcastle United, ia juga pernah terlibat pertengkaran serupa.

Klik di sini untuk membaca laporan hasil pertandingan Crystal Palace vs Manchester City yang berakhir 0-1, hasil gol di menit ke-90.

Sepakbola.cc