Lihat Mantan Napi Cekik Pemain Di Lapangan Bola

Bekas narapidana yang pernah dipenjara tiga tahun ini mencekik pemain United of Manchester di hadapan wasit. Tak pakai lama, tak pakai ragu, wasit langsung kibaskan kartu merah. Dan dia dipisahkan pemain lain agar tidak terdorong untuk mencekik sang wasit.

United of Manchester vs Worcester

Berita Liga Inggris : Bekas narapidana yang pernah dipenjara tiga tahun ini mencekik pemain United of Manchester di hadapan wasit. Tak pakai lama, tak pakai ragu, wasit langsung kibaskan kartu merah. Dan dia dipisahkan pemain lain agar tidak terdorong untuk mencekik sang wasit. 

Kartu merah langsung diacungkan wasit pada sebuah pertandingan liga rendahan di Inggris selama akhir pekan lalu, saat Worcester City menang 2-0 di kandang FC United of Manchester. (Itu namanya memang begitu, dan tak ada hubungannya FC dengan Manchester United.)

Mantan pemain Coventry, West Brom, Oldham dan striker Notts County Lee Hughes, yang kini berusia 39 tahun, adalah bintang untuk Worcester, dan ia juga aktor utama dalam pertandingan itu.

Hughes memecah kebuntuan dengan satu tembakan kaki kiri yang hebat dari luar kotak di babak pertama, tapi dia berubah dari pahlawan menjadi tertawaan pada akhir babak pertama ketika ia secara bodoh terkena kartu merah.

Setelah terlibat dalam satu perebutan bola bersama dengan dengan United Dean Stott, Hughes benar-benar kehilangan akal sehatnya dan mencekik pemain Manchester No 4 itu dengan kedua tangannya.

Serangan Hughes dilakukan tepat di depan wasit, dan kartu merah langsung dikibaskan.

Lee Hughes pernah menghabiskan tiga tahun di dalam penjara karena menyebabkan kematian akibat cara mengemudinya yang ceroboh.

Lihat adegannya di bawah ini.

 

Sepakbola.cc