Lihat Top Scorer Premier League Tidak Egois

23

Jamie Vardy yang merupakan top scorer Liga Inggris dengan tujuh gol sebenarnya bisa saja merobek jala gawang lawan saat menerobos masuk sendirian ke lini pertahanan Estonia, tapi coba lihat apa yang dia lakukan ….

Liga Inggris  - Lihat Top Scorer Premier League Tidak Egois

Berita Liga Inggris : Jamie Vardy yang merupakan top scorer Liga Inggris dengan tujuh gol sebenarnya bisa saja merobek jala gawang lawan saat menerobos masuk sendirian ke lini pertahanan Estonia, tapi coba lihat apa yang dia lakukan ….

Memperoleh umpan matang dari Vardy di depan gawang Estonia, Raheem Sterling mencetak gol kedua Inggris dalam laga kemenangan Estonia Sabtu dinihari tadi selagi mereka terus melanjutkan penampilan sempurna di ajang kualifikasi Euro 2016.

Pemain Manchester City itu menyelesaikan satu umpan silang rendah yang akurat dari pemain Leicester City Jamie Vardy untuk mencatatkan dirinya di papan skor.

Vardy adalah pemain berusia 28 tahun yang sudah tampil 105 kali untuk Leciester City. Ia kini menduduki puncak top scorer dengan tujuh gol.

Sayangnya di ajang Liga Inggris Sterling sejauh ini baru bisa mencetak satu gol saja di Etihad.

Hanya selang waktu setahun sejak Sterling berhenti bermain untuk Inggris karena mengeluh kelelahan, ia sekarang tampaknya sudah mantap dan berbahagia di skuad Three Lions.

 

Lihat cuplikan gol kedua Inggris berikut ini: