Liverpool Waspada, Klopp Menolak Meksiko

Fans Liverpool boleh jadi bergembira mendengar kabar bahwa mantan bos Borussia Dortmund Jurgen Klopp telah menolak tawaran dari Meksiko untuk menjadi pelatih mereka.

Jurgen Klopp

Berita Liga Inggris : Fans Liverpool boleh jadi bergembira mendengar kabar bahwa mantan bos Borussia Dortmund Jurgen Klopp telah menolak tawaran dari Meksiko untuk menjadi pelatih mereka. 

Suporter The Reds sudah sejak lama menginginkan manajer Jerman itu sebagai salah satu kandidat top yang bisa menggantikan Brendan Rodgers di Anfield, serta memperbaiki nasib klub mereka yang memprihatinkan akhir-akhir ini.

Sepucuk berita muncul dari Amerika Tengah, bahwa pihak asosiasi bola Meksiko telah gagal dalam upaya mendapatkan Klopp untuk menjadi pelatih tim nasional mereka.

El Tri sedang mencari manajer baru, setelah mantan supremo Miguel Herrera dipecat dari posisinya menyusul satu serangan terhadap seorang presenter TV di bandara selama laga pra-musim di musim panas lalu.

Kabar soal pendekatan Klopp tersebut diungkapkan Guillermo Cantu, sekretaris jenderal PSSI-nya Meksiko. Dia mengatakan dalam sebuah acara TV Meksiko:

“Kami berbicara kepada agennya, tapi katanya dia sedang cuti panjang dan itu tidak akan mungkin sekarang.”

“Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi sekarang, itu tidak penting lagi bagi saya.”

Mungkinkah Klopp telah menolak Meksiko untuk mengambil alih posisi di Liverpool dalam waktu beberapa pekan lagi?

 

Sepakbola.cc