Louis van Gaal Janji Tak Kecewa Kalau Manchester United Gagal Juara

18

Berita Bola : Louis van Gaal janji tak kecewa kalau Manchester United gagal juara. Ia utarakan kalimat penegasan yang perlu diketahui fans MU.

Liga Inggris  - Louis van Gaal Janji Tak Kecewa Kalau Manchester United Gagal Juara

Berita Bola : Louis van Gaal janji tak kecewa kalau Manchester United gagal juara. Ia utarakan kalimat penegasan yang perlu diketahui fans MU.

Pelatih Manchester United tersebut dengan jujur mengungkapkan bahwa dirinya dan tim tak akan kecewa berlebih andai di akhir musim mereka gagal untuk menjadi juara nantinya.

Louis van Gaal jelas punya tugas berat untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah musim ini. Kini mereka sejatinya sudah berada di jalur yang tepat setelah akhir pekan lalu sukses memuncaki klasemen sementara Premier League.

Di tengah banyak keraguan akan kemampuan timnya bersaing dalam perebutan gelar, Van Gaal menegaskan bahwa dirinya sangat percaya timnya sanggup melaju kencang meski kelelahan. Namun andai tak juara, Van Gaal juga mengaku tak akan kucewa.

“Anda tak pernah bisa kecewa saat anda telah melakukan segalanya untuk mencapai level tertentu, karena untuk menjadi juara, anda juga butuh kondisi atau lingkungan untuk mendukung anda, dan itu tak selalu terjadi,” ujarnya dalam bahasa Inggris yang faseh banget.

“Semua itu tergantung pada evaluasi yang anda lakukan. Saya tak bisa mengatakan itu akan jadi kekecewaan terbesar saya karena saya akan selalu mengevaluasi diri saya tiap hari,” tutupnya.