Louis van Gaal Mulai Diuji Kesabaran Oleh Memphis Depay

Berita Bola : Louis van Gaal saat ini benar-beanr mulai diuji kesabaran oleh sosok Memphis Depay. Sang bintang baru memang mulai dapat peringatan khusus.

Berita Bola : Louis van Gaal saat ini benar-beanr mulai diuji kesabaran oleh sosok Memphis Depay. Sang bintang baru memang mulai dapat peringatan khusus.

Louis van Gaal sampai meminta Memphis Depay untuk sebisa mungkin terus tampil impresif jika ia ingin secara reguler masuk tim inti Manchester United. Nah looo…

Memphis, yang telah bergabung dengan Setan Merah di musim panas dari PSV dengan harga selangit, sejatinya sudah mencatat start impresif di Old Trafford dan langsung jadi figur penting di skuad inti klub.

Namun apa mau dikata, penampilannya perlahan tapi pasti dirasakan menurun dan ia tak pernah lagi jadi starter sejak klub kalah dari Arsenal musim ini. Disini masalah sang meneer mulai terjadi.

Meski demikian, Depay mendapat kesempatan turun sebagai pemain inti saat Manchester United menang 2-1 atas Watford pekan lalu dan membuat satu gol. Van Gaal masih mencoba untuk bersabar.

Van Gaal mengatakan pada reporter: “Saya adalah pelatih yang selalu menuntut pemain tampil bagus, tak hanya di satu pertandingan namun di beberapa laga.

“Ia bermain kurang lebih dengan sistem yang sama seperti di tim nasional. Seperti Arjen Robben, ia mendapatkan lebih banyak kebebasan dan para pemain seperti dia akan lebih senang dengan performa seperti itu.”

“Di babak kedua, penampilannya memang sedikit menurun, namun itu wajar.”

Sepakbola.cc