Luke Shaw Sudah Terlihat Di Lapangan Manchester United

36

Bek kiri Manchester United Luke Shaw mengumumkan bahwa ia telah berada di tempat latihan klub untuk pertama kalinya sejak cedera horor saat melawan PSV Eindhoven, pertengahan September lalu. Namun ….

Liga Inggris  - Luke Shaw Sudah Terlihat Di Lapangan Manchester United

Bek kiri Manchester United Luke Shaw mengumumkan bahwa ia telah berada di tempat latihan klub untuk pertama kalinya sejak cedera horor saat melawan PSV Eindhoven, pertengahan September lalu. Namun …. 

Belum diketahui kapan pemain timnas Inggris itu bisa sepenuhnya terlibat dalam pelatihan penuh Manchester United usai mengalami patah tulang di dua tempat setelah diseruduk Hector Moreno pada pertandingan perdana Liga Champions tersebut.

Cedera semacam ini biasanya membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk bisa pulih dengan sempurna dan sejak awal sudah muncul dugaan Luke Shaw akan absen setidaknya selama semusim penuh.

Ini akan menjadi sebuah jalan yang panjang untuk pemulihan namun Shaw cukup muda dan cukup fokus untuk menjalani seluruhnya dengan tenang, dan melihat penampilannya yang luar biasa pada awal musim, manajer Louis van Gaal akan sangat berkeinginan untuk melihat dia kembali di lapangan pada waktunya.

Shaw setidaknya sudah mengunjungi tempat latihan Manchester United minggu ini dan yang akan menjadi dorongan besar untuknya saat ia melanjutkan pemulihan yang lambat dari cedera patah tulang gandanya.

Luke Shaw menghadapi masa pemulihan setidaknya enam bulan, dan mungkin lebih lama lagi, setelah menderita patah tulang kaki di dua tempat saat Hector Moreno menekelnya pada saat PSV mengalahkan Manchester United di Liga Champions pada pertengahan September lalu.

Penjelasan Moreno untuk Shaw bahwa cedera menghebohkan itu adalah sebuah kecelakaan dan bukan kesengajaan sudah diterima oleh pemain internasional Inggris tersebut.

Tapi bek Eindhoven asal Meksiko itu pecah tangisnya ketika berada di samping tempat tidur sang pemain yang berusia 20 tahun tersebut setelah keluarga Shaw mengundangnya untuk mengunjungi pemain itu di rumah sakit St Anna di kota Eindhoven, Belanda.

Liga Inggris  - Luke Shaw Sudah Terlihat Di Lapangan Manchester United