Main Aman, Mayweather Disamakan Dengan Chelsea

  • “Pertarungan Abad Ini” berlangsung pada Minggu pagi antara Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao di Las Vegas, dan ciutan di media sosial sangat banyak perihal laga keduanya.

Liga Inggris  - Main Aman, Mayweather Disamakan Dengan Chelsea
Berita Bola: Main Aman, Mayweather Disamakan Dengan Chelsea

“Pertarungan Abad Ini” berlangsung pada Minggu pagi antara Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao di Las Vegas, dan ciutan di media sosial sangat banyak yang menyamakan The Money dengan Chelsea.

Dalam hal menonton 12 ronde, semua orang yang membayar tiket dengan harga yang keterlaluan, sampai dengan Rp 1,4 Milyar per orang untuk baris pertama di sisi ring Las Vegas, memperoleh uang mereka secara layak.

Floyd Mayweather mengalahkan Manny Pacquiao pada keputusan bulat para juri.

Namun, karena main aman seperti halnya calon peraih trofi Premier League Chelsea di musim 2014/2015 ini, taktik Mayweather ini telah banyak dikritik netizens.

Pacquiao mengaku setelah pertarungan bahwa ia pantas menang dan di media sosial marak pendapat bahwa Mayweather agaknya dilatih oleh Jose Mourinho.

Penggemar Chelsea dan Mayweather akan membantah hal itu, berargumentasi bahwa semua ini soal bagaimana Anda bisa menulis nama dalam buku-buku sejarah dan memenangkan gelar …