Manchester City Dapatkan Penandatanganan Keempat

Manchester City telah menyelesaikan penandatanganan pemain remaja Fulham Patrick Roberts dalam sebuah langkah untuk meningkatkan jajaran pemain pribumi Inggris di tim mereka.

Liga Inggris  - Manchester City Dapatkan Penandatanganan Keempat

Berita Liga Inggris: Manchester City telah menyelesaikan penandatanganan pemain remaja Fulham Patrick Roberts dalam sebuah langkah untuk meningkatkan jajaran pemain pribumi Inggris di tim mereka.

Roberts pindah untuk biaya yang tidak diungkapkan, tetapi dipahami Manchester City akan membayar di kisaran Rp 110 Milyar untuk pemain berusia 18 tahun itu dengan sisanya Rp 130 Milyar terkait performanya.

Roberts adalah penandatanganan keempat musim panas ini untuk klub Etihad itu, dan pemain asli Inggris ketiga setelah kedatangan Raheem Sterling dari Liverpool, Fabian Delph dari Aston Villa dan striker muda asal Turki, Enes Unal dari Bursaspor.

Manchester City mengumumkan penandatanganan Patrick Roberts melalui Twitter dengan foto Roberts tengah membubuhkan namanya di atas kertas tetapi tidak memberikan rincian dari kesepakatan itu.

Fulham di saat yang sama sekaligus mengumumkan kesepakatan, mengatakan: “Klub dapat mengkonfirmasi bahwa Patrick Roberts telah bergabung dengan Manchester City untuk biaya yang tidak diungkapkan. Kami mendoakannya memperoleh yang terbaik dari keberuntungan di masa depan.”

Roberts hanya bermain 22 kali untuk The Cottagers setelah ia melakukan debut sebagai pengganti babak kedua melawan Manchester City di laga kekalahan 5-0 di Stadion Etihad pada Maret tahun lalu.

The Cottagers telah tertarik untuk mempertahankan Roberts, tetapi ia minta supaya ditransfer ke klub Premier League.

Roberts telah tampil mewakili timnas U16 U17 dan U19 Inggris.

Dia juga memimpin The Cottagers ke final FA Youth Cup FA, di mana mereka kalah 7-6 agregat vs Chelsea.

Manchester City sangat butuh penambahan pemain pribumi Inggris ke skuad mereka setelah kepergian James Milner, Frank Lampard, Dedryck Boyata, Scott Sinclair dan Micah Richards, sehingga hanya menyisakan Joe Hart dan Gael Clichy.

Sepakbola.cc