Manchester City Diklaim Akan Ketakutan Saat Bertemu Newcastle

Berita Bola : Manchester City diklaim akan ketakutan saat bertemu kubu Newcastle. Klaim berani ini dikeluarkan oleh seorang defender Newcastle.

Manchester City

Berita Bola : Manchester City diklaim akan ketakutan saat bertemu kubu Newcastle. Klaim berani ini dikeluarkan oleh seorang defender Newcastle.

Defender Newcastle, Daryl Janmaat, mengatakan bahwa mereka akan siap menghadapi perlawanan Manchester City. Moril tempur mereka tengah tinggi, setinggi langit yang tak berasap pekat korban pembakaran hutan. Semoga pembakarnya dapat hukuman berat sampai kapok pol-polan. amiin..

Janmaat memang berkeras Newcastle akan melakukan perjalanan ke markas Manchester City dengan tanpa rasa takut. Keberanian ini emmang cukup berbahaya.

Ia mengatakan pada reporter: “Amat penting bagi kami pergi ke sana akhir pekan ini tanpa rasa takut.

“City memulai musim dengan brilian, namun mungkin mereka tengah berjuang saat ini, dengan beberapa kekalahan yang mereka telan di liga.”

“Saya harap hasil dan penampilan melawan Chelsea akan menjawab beberapa keraguan. Jika kami bermain seperti kala melawan mereka, saya kira tidak akan ada yang berani melawan kami, termasuk City.”

Newcastle sendiri berhasil sukses bermain imbang 2-2 melawan Chelsea pekan lalu. Sodara! Apakah Newcastle akan berhasil mengalahkan raksasa Manchester City? Ataukah ini hanya gertakan sambal belaka? Jangan kemana-mana! Hanya di gilabola Anda bebas gila bahas bola…haseeek

Sepakbola.cc